Semangat Gen Z dan Milenial Ikut Talent Talks

Muhammad Candra, telisik indonesia
Kamis, 07 Desember 2023
0 dilihat
Semangat Gen Z dan Milenial Ikut Talent Talks
Proses tanya jawab antara pemateri dan peserta kegiatan talent talks yang digelar BPVP Kendari. Foto: Muhammad Candra/Telisik

" Talent talks yang digelar oleh Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari dihadiri oleh sejumlah peserta yang terdiri dari anak-anak muda dari kalangan Gen z dan milenial "

KENDARI, TELISIK.ID - Talent talks yang digelar oleh Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari dihadiri oleh sejumlah peserta yang terdiri dari anak-anak muda dari kalangan Gen z dan milenial, Kamis (7/12/2023).

Acara talent talks sendiri merupakan acara tukar pendapat mengenai seputar personal branding yang menghadirkan 3 narasumber yang berkompeten di bidangnya, yakni Sasmita Sugiardi, Ketua HIPMI Kota Kendari sekaligus CEO PT Sasmita Cosmedika Indonesia, La Ode Rakhmad Darmawan, Owner Aufa Corp Action dan Amaya, seorang copywriter, content writer dan editor buku.

Subkoordinator Pemberdayaan BPVP Kendari, Fira Febrianti mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh 43 peserta yang terdiri dari kalangan Gen Z dan milenial.

Baca Juga: Rocky Gerung ke Kota Kendari Bahas Sidang Pikiran dalam Mengadili Kebebasan

Baca Juga: Kembangkan Pariwisata Melalui Festival Kuliner Pesisir Kota Kendari

"Ini sampai jam 9:00 tadi jumlah peserta yang terdaftar dan sudah regis itu ada 43 orang," ujar Fira Febrianti.

Hal lain juga disampaikan oleh salah seorang peserta, Santi, yang ikut hadir dalam kegiatan itu mengku antusias.

"Kami anak muda antusias sekali, bahkan tadi juga ada yang dari Konawe jauh-Jauh datang buat ikutin kegiatan ini," kata Santi.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan talent talks ini para peserta diberikan waktu untuk mengajukan pertanyaan seputar dengan tema yang sedang dibahas, sehingga memberi ruang bagi para peserta untuk bisa mendapatkan pengalaman serta ilmu yang banyak. (B)

Penulis: Muhammad Candra

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga