Semarak HUT ke-22, Dharma Wanita Sultra Adakan Baksos di 15 Lokasi

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Sabtu, 20 November 2021
0 dilihat
Semarak HUT ke-22, Dharma Wanita Sultra Adakan Baksos di 15 Lokasi
Ketua DWP OPD dan Ketua DWP instansi vertikal bersama jajarannya. Foto: Nurdian Pratiwi/Telisik

" Pada kegiatan ini, Dharma Wanita Persatuan Sultra melakukan kunjungan ke beberapa tempat yang ada di kota Kendari, guna memberikan bantuan berupa sembako kepada orang-orang yang membutuhkan "

KENDARI, TELISIK.ID - Semarak Hari Ulang Tahun (HUT), Dharma Wanita Sultra kembali menggelar salah satu rangkain kegiatannya yakni bakti sosial, Sabtu (20/11/2021).

Pada kegiatan ini, Dharma Wanita Persatuan Sultra melakukan kunjungan ke beberapa tempat yang ada di kota Kendari, guna memberikan bantuan berupa sembako kepada orang-orang yang membutuhkan.

Beberapa lokasi tersebut diantara adalah Pondok Pesantren Abdul Rahma Asauf, Ponpes Darul Muhlisin, Ponpes Al-amin Wirabuana Anduonohu, dan masih banyak titik lokasi lagi.

Ketua Dharma Wanita Sultra, Hj. Sulastri Hado mengatakan, tujuan baksos kali ini adalah selain untuk membantu para fakir miskin juga untuk selalu mengingatkan para anggota organisasi maupun masyarakat, agar tidak lupa untuk selalu menyisihkan sebagian hartanya untuk bersedekah.

“Seperti yang sudah diagendakan dari awal, hari ini kami akhirnya melakukan agenda ketiga yakni melakukan bakti sosial. Kami dikunjungi 15 titik. Nah, lokasi-lokasi itulah yang kami berikan bantuan salah satunya seperti pada pondok-pondok pesantren hingga yayasan panti asuhan,” kata Sulastri.

Baca Juga: The Park Mall Kendari Rekrut 3.000 Karyawan Desember 2021, Cek Syaratnya

“Selain itu, juga saya berharap dengan adanya kegiatan ini, hubungan kami dengan masyarakat akan semakin erat kedepannya, juga dapat mengingatkan kami agar selalu bersyukur dan senantiasa berbagi satu sama lain,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP), Sri Sukarnia Sarjoni memberikan apresiasinya atas adanya kegiatan baksos tersebut.

“Jujur bagi saya pribadi, tentu sangat mengapresiasi segala rangkaian kegiatan-kegiatan yang diadakan Dharma Wanita Sultra dalam menyambut puncak HUT ke-22 yang akan dilaksanakan pada 7 Desember," katanya.

Baca Juga: Mulai 24 Desember, PPKM di Kendari dan Seluruh Wilayah di Indonesia jadi Level 3

“Selain itu, saya juga berharap bahwa hubungan kami dalam bekerja sama akan semakin erat dan solid kedepannya," lanjutnya. (B-Adv)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga