Sempat Drop, Mantan Ketua KPU Sulawesi Tenggara La Ode Abdul Natsir Meninggal Dunia

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Selasa, 26 Desember 2023
0 dilihat
Sempat Drop, Mantan Ketua KPU Sulawesi Tenggara La Ode Abdul Natsir Meninggal Dunia
Mantan Ketua KPU Sultra periode 2018-2023, La Ode Abdul Natsir, meninggal dunia pada Senin (25/12/2023) pukul 23:40 Wita di Rumah Sakit Bahteramas. Foto: Ist.

" Mantan Ketua KPU Sulawesi Tenggara, La Ode Abdul Natsir, meninggal dunia di Kota Kendari, Senin (25/12/2023) pukul 23:40 Wita malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Mantan Ketua KPU Sulawesi Tenggara, La Ode Abdul Natsir, meninggal dunia di Kota Kendari, Senin (25/12/2023) pukul 23:40 Wita malam.

La Ode Abdul Natsir yang akrab disapa Bang Ojo itu merupakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara 2018-2023.

Selain mantan Ketua KPU Sultra, La Ode Abdul Natsir juga merupakan dosen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari.

Hal ini dibenarkan oleh kakak mendiang Abdul Natsir, La Ode Hamsir yang mengatakan, adiknya telah berpulang tengah malam tadi di Rumah Sakit Bahteramas Kendari.

Baca Juga: Soal Kabar Pencopotan Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu: Siapa yang Berhentikan Saya?

“Memang adik saya itu kondisi kesehatannya sempat drop dan sekarang lagi tunggu keluarga dari kampung,” ungkapnya.

Salah seorang mahasiswanya, Wa Ode Kota Nianti mengatakan bahwa sejak dini hari tadi di media sosial melalui story dan grup berseliweran ucapan duka.

Baca Juga: Jelang Nataru Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Tegaskan Jangan Ada Kekosongan Petugas Medis di Rumah Sakit

“Innalilahi wa inailahi rajiun, saya kaget juga banyak yang story-kan ucapan duka untuk beliau ternyata sudah berpulang,” ucapnya.

Info tersebut disampaikan oleh pihak jurusan kepada mahasiswa di grup WhatsApp. Sehingga sementara ini di rumah duka banyak mahasiswanya yang hadir melayat. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga