adplus-dvertising

Sempat Kisruh, Farhana Mallawangan Akhirnya Pimpin Golkar Kolaka

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 03 September 2020
1836 dilihat
Sempat Kisruh, Farhana Mallawangan Akhirnya Pimpin Golkar Kolaka
Ketua DPD II Golkar Kolaka, Farhana Mallawangan. Foto: Kardin/Telisik

" Setelah dilakukan verifikasi atas kegandaan pimpinan kecamatan dan diterima oleh semua pihak, maka Musda dilanjutkan dan secara aklamasi menunjuk Farhana Mallawangan sebagai ketua untuk masa kerja 2020-2025. "

KOLAKA, TELISIK.ID - Farhana Mallawangan akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kolaka melalui musyawarah lanjutan yang diambil alih oleh DPD I Golkar Sultra.

Ketua Komisi II DPRD Sultra itu terpilih secara aklamasi, setelah seluruh pemilik suara merestui pencalonannya sebagai Ketua Golkar Kolaka menggantikan Umar Tebu yang tidak maju lagi.

"Hasil Musda Golkar Kolaka yang diambil alih DPD I Golkar telah menetapkan Farhana Mallawangan sebagai Ketua DPD Golkar Kolaka melalui musyawarah mufakat dengan aklamasi," ujar Ketua DPD I Golkar Sultra, Herry Asiku melalui telepon selulernya, Kamis (3/9/2020).


Baca juga: Siap Daftar di KPU, RAPI Imbau Pendukung Tak Ikut

Wakil Ketua DPRD Sultra itu mengatakan, pengambilalihan Musda Golkar Kolaka di DPD I itu disebabkan terjadinya kekisruhan saat pelaksanaan Musda di DPD Golkar Kolaka pekan lalu.

Terjadinya kisruh akibat adanya sejumlah pimpinan kecamatan yang ganda kepengurusan.

"Setelah dilakukan verifikasi atas kegandaan pimpinan kecamatan dan diterima oleh semua pihak, maka Musda dilanjutkan dan secara aklamasi menunjuk Farhana Mallawangan sebagai ketua untuk masa kerja 2020-2025," tandasnya.

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga