Sempat Tuai Pro Kontra, Rektor UHO Resmi Lantik Pengurus BEM dan MPM

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Senin, 10 Januari 2022
0 dilihat
Sempat Tuai Pro Kontra, Rektor UHO Resmi Lantik Pengurus BEM dan MPM
Suasana pelantikan BEM UHO Kendari dan Anggota MPM periode 2022, oleh Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu. Foto: Andi Irna Fitriani/Telisik

" Pelantikan pengurus BEM UHO dan Anggota MPM periode 2022-2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu, resmi melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UHO dan Anggota Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) periode 2022-2023, Senin (10/1/2022).

Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM UHO yang telah dilantik yaitu, Muhammad Luthfid Anando Aly Roza dan Mahatir Muhammad, sebelumnya sempat menjadi pro kontra di kalangan mahasiswa UHO.

Zamrun berpesan, agar BEM terpilih dan anggota MPM dapat menjalankan tugas dengan amanah serta dapat mengembang tugas demi keunggulan UHO ke depan.

"Jaga nama baik universitas dan tingkatkan prestasi, sehingga nanti nama UHO bisa terkenal hingga tingkat nasional bahkan internasional," katanya.

Baca Juga: Resahkan Masyarakat, Polisi Buru Pria Tendang Sesajen di Bekas Erupsi Semeru

Tempat sama, Ketua BEM UHO terpilih, Muhammad Luthfid Anando Aly Roza mengatakan, akan melakukan rapat kerja terkait beberapa penyusunan program-program unggulan.

“Tapi kita akan laksanakan tidak hanya saya, tapi dengan kreativitas menteri-menteri dalam menyusun program-program ke depan,” ujarnya.

Baca Juga: Kader Posyandu Mubar Jemput Bola ke Pemukiman Warga

Lanjut, Luthfid nantinya berencana untuk kegiatan kemahasiswaan di UHO, agar bukan hanya berdampak pada mahasiswa aktif, tetapi juga pada alumni.

Sementara itu, Wakil Ketua BEM terpilih Mahatir Muhammad, mengaku sebelum pelantikan merasa sangat deg-degan.

Ia juga mengatakan, sebagai wakil akan selalu mendukung, menemani dan mendampingi Ketua BEM UHO.

"Untuk mencapai apa yang telah kami cita-citakan," ucapnya. (Adv) (A)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Kardin

Baca Juga