Sempat Tutup Karena COVID-19, Pelaku Usaha Kuliner Kembali Bangkit

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 30 Maret 2021
0 dilihat
Sempat Tutup Karena COVID-19, Pelaku Usaha Kuliner Kembali Bangkit
RM Sajian Sulawesi. Foto: Kardin/Telisik

" Kita memang melakukan pendekatan yang benar-benar rasa orang Sulawesi. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sempat tutup karena pandemi COVID-19, pelaku usaha kuliner di Kota Kendari kembali bangkit dan mulai menjajakan jualannya, seperti yang dilakukan pemilik Rumah Makan (RM) Sajian Sulawesi.

RM Sajian Sulawesi ini bakal kembali hadir di Bulan Ramadan 1442 H atau tahun 2021 ini.

Pemilik RM Sajian Sulawesi, La Ode Munafar menuturkan, pihaknya bakal menyiapkan berbagai promo besar-besaran spesial di Bulan Ramadan nantinya.

"Insyaallah mulai bulan Ramadan tahun ini, rumah makan Sajian Sulawesi kembali hadir dengan promo besar-besaran," paparnya belum lama ini.

Munafar menjelaskan, promo besar-besaran itu melalui program catering buat lembaga, perusahaan, masjid, komunitas maupun pengajian.

Pemilik Gaul Fresh ini memastikan jika sejak awal prinsip RM Sajian Sulawesi selalu menyajikan makanan yang halal dan terjamin kebersihannya.

"Pemesanan atau nego langsung untuk mendapatkan promo harga catering Sajian Sulawesi selama Ramadan silakan WA di Admin Sajian di nomor 082134348628," jelasnya.

Selain itu, para konsumen juga bisa mengontak Rumah Makan Sajian Sulawesi melalui akun instagram @SajianSulawesi dan Fanspage Facebook Sajian Sulawesi.

Baca Juga: Terpapar Avian Influenza, Ratusan Burung Asal NTT Dimusnahkan

La Ode Munafar yang juga dikenal sebagai pencetus gerakan Indonesia Tanpa Pacaran itu juga menuturkan, pihaknya menawarkan aneka makanan khas tradisional Bumi Anoa seperti Sinonggi, Kasoami, dan sebagainya.

Tak hanya itu, RM Sajian Sulawesi juga menyajikan aneka kerang-kerangan, kepiting, dan udang.

"Kita memang melakukan pendekatan yang benar-benar rasa orang Sulawesi," pungkasnya.

Untuk diketahui, lokasi RM Sajian Sulawesi berada di area simpang empat Bundaran Tank Anduonohu Kendari. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga