adplus-dvertising

Semua Target Tercapai di Juventus, Cristiano Ronaldo Curhat Mungkin Hengkang?

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 25 Mei 2021
554 dilihat
Semua Target Tercapai di Juventus, Cristiano Ronaldo Curhat Mungkin Hengkang?
Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Repro google.com

" Dengan pencapaian ini, saya mencapai tujuan yang telah saya tentukan sendiri sejak hari pertama saya tiba di Italia. "

MILAN, TELISIK.ID - Mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo membagikan pesan di Instagram yang mengindikasikan dia mungkin hengkang dari Juventus.

Dalam postingannya, dia menyebut telah mencapai semua target bersama klub asal Italia tersebut.

Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id, sejak memutuskan hengkang ke klub kota Turin dari Real Madrid, Ronaldo mengatakan bahwa targetnya adalah menjuarai Liga Italia, Coppa Italia, Piala Super Italia serta jadi pemain terbaik dan top skor.


“Dengan pencapaian ini, saya mencapai tujuan yang telah saya tentukan sendiri sejak hari pertama saya tiba di Italia," tulis Cristiano Ronaldo dikutip dari Football-Italia, Selasa (25/5/2021).

Musim ini, meski Ronaldo gagal membawa Juventus mempertahankan Scudetto, tetapi sukses merengkuh trofi Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Lebih indah, eks pemain Manchester United itu menutup musim ini dengan menyabet gelar top skor Liga Italia. Dengan torehan 29 gol, Ronaldo unggul empat bola dari Romelu Lukaku, pemain asal Inter Milan, yang berada di posisi kedua.

Baca juga: Man City akan Sulit Matikan Permainan Chelsea di Final Liga Champions

Baca juga: PSG Gagal Juara, Mbappe Top Skor Liga Prancis Tiga Musim Beruntun

Sementara perihal Scudetto, Ronaldo telah merasakannya sebanyak dua kali sejak musim pertamanya di Juventus pada 2018/2019, dan musim lalu.

Hasil itu membuat Ronaldo telah meraih semua major trofi plus penghargaan pemain terbaik dan predikat top skor di tiga liga yakni Inggris, Spanyol, dan Italia.

“Jadi, saya sangat bangga dengan fakta yang telah direplikasi secara luas dalam beberapa hari ini: Juara di Inggris, Spanyol dan Italia; Pemenang piala di Inggris, Spanyol dan Italia; Pemenang Piala Super di Inggris, Spanyol dan Italia; Pemain Terbaik di Inggris, Spanyol dan Italia; Pencetak Gol Terbaik di Inggris, Spanyol dan Italia; Lebih dari 100 gol untuk klub di Inggris, Spanyol dan Italia," tulis Ronaldo.

"Tidak ada yang sebanding dengan perasaan mengetahui bahwa saya telah meninggalkan jejak saya di negara-negara tempat saya bermain, dan bahwa saya memberikan kegembiraan kepada para penggemar klub yang saya wakili," sambungnya.

"Inilah tujuan saya bekerja, inilah yang menggerakkan saya dan inilah yang akan selalu saya kejar hingga hari terakhir. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengambil bagian dalam perjalanan ini! Kita berdiri bersama!" tandasnya.

Pesan itu seakan jadi kode perpisahan Cristiano Ronaldo yang kontraknya di Juventus akan berakhir musim depan dan hingga kini belum ada tanda-tanda terkait perpanjangannya.

Sebelum membagikan pesan tersebut, isu bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo telah santer dibicarakan. Salah satu klub yang diklaim bakal jadi pelabuhan baru CR7 adalah Paris Saint-Germain (PSG). (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga