adplus-dvertising

Seorang Gadis Remaja Diperkosa Bergiliran 4 Pria

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Sabtu, 13 Februari 2021
1825 dilihat
Seorang Gadis Remaja Diperkosa Bergiliran 4 Pria
Ilustrasi seorang gadis remaja diperkosa 4 pria di Israel. Foto: Repro grid.id

" Segera setelah pengaduan diterima oleh polisi tentang dugaan kejahatan seksual yang dilakukan terhadap anak di bawah umur, penyelidikan dibuka. "

TEL AVIV, TELISIK.ID - Seorang gadis remaja di Israel diperkosa empat pria secara bergiliran. Hal ini diketahui ketika gadis 13 tahun itu mengajukan aduannya ke polisi.

Menurut media berbahasa Ibrani yang dikutip Times of Israel, Sabtu (13/2/2021), pengaduan itu diajukan tiga minggu lalu.

Kabarnya gadis malang itu sengaja melarikan diri dari sekolah berasrama di wilayah Sharon untuk melaporkan kejadian yang menimpahnya tersebut ke polisi.


Baca juga: Wow, Pendaftaran Nikah Membludak Jelang Hari Valentine

Ia pun mengeluh kepada polisi bahwa empat pria telah memerkosanya. Sejak insiden itu dilaporkan ke departemen kepolisian Hadera, dia dikembalikan ke institusi pendidikannya, tetapi sekali lagi melarikan diri hingga ditemukan kembali.

"Segera setelah pengaduan diterima oleh polisi tentang dugaan kejahatan seksual yang dilakukan terhadap anak di bawah umur, penyelidikan dibuka," kata kepolisian setempat melalui seorang juru bicaranya, seperti dikutip dari okezone.com.

Seorang juru bicara dewan daerah kediaman gadis itu mengatakan, kasusnya sudah diketahui dan sedang ditangani secara intensif oleh layanan kesejahteraan.

Sebelumnya, ada juga kasus pemerkosaan berkelompok terhadap seorang gadis remaja di negara tersebut yakni di Kota Eilat. Hingga masyarakat disana mendorong seruan untuk reformasi tentang cara negara menangani pelecehan seksual. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga