Seorang Guru SD di Buteng Diduga Selingkuhi Istri Orang

Mutarfin, telisik indonesia
Jumat, 14 Januari 2022
0 dilihat
Seorang Guru SD di Buteng Diduga Selingkuhi Istri Orang
Ilustrasi perselingkuhan. Foto: today.line.me

" Cinta terlarang ini terungkap setelah suami dari istri yang diduga berselingkuh dengan oknum ASN "

BUTON TENGAH, TELISIK.ID - Mengegerkan dunia pendidikan, seorang oknum guru Aparatur Sipil Negara (ASN) di Buton Tengah (Buteng) diduga menjalin cinta terlarang dengan istri orang.

Cinta terlarang ini terungkap setelah suami dari istri yang diduga berselingkuh dengan oknum ASN itu, melaporkan ulah istrinya dan oknum ASN ke Polsek GU, Polres Baubau, Kamis 13 Januari 2022.

Oknum guru tersebut, diketahui berinisial AW yang merupakan ASN aktif. Sedangkan perempuan berinisial IW masih berstatus magang di tempat kerja yang sama, yakni di SDN 9 GU, Kecamatan GU, Buteng.

Sang suami berinisial MS, mengetahui istrinya IW, berhubungan dengan oknum ASN AW itu, setelah ia mendapatinya sedang berkomunikasi melalui Handphone (HP) dengan saling chat menggunakan aplikasi WhatsApp.

"Pada saat istri saya mau ke pasar, langsung meminta HP, dengan alasan mau memperbaiki HP lainnya, jadi saya meminjam HPnya. di situ saya langsung mengambil nomor HP oknum PNS tersebut, dengan menggunakan salah satu aplikasi untuk mengetahui nama omnum PNS itu," ungkap MS, saat dihubungi, Jumat (14/1/2022).

Ia kembali menjelaskan, usai istrinya pulang dari pasar, ia langsung menanyakan ada hubungan apa dengan oknum PNS itu, namun pengakuan dari istrinya ia hanya sebatas ketemuan saja di sekolah dan sudah menjalin hubungan sejak lama, yakni Agustus 2021.

"Tapi, informasi dari luar yang saya dapat, mereka sudah jalan sejak Februari 2021," paparnya.

Baca Juga: Nyatakan Tak Punya Tendensi Politik, Ketua PPP Sultra La Ode Barhim Jadi Pengurus LA Center

Jelang beberapa hari kemudian, MS mendapat informasi bahwa istrinya keluar malam hingga subuh, kemudian ia menanyakan kembali, sejauh mana hubungan Sang instri dengan oknum ASN tersebut.

"Di situlah istri saya mengaku, ia telah menjalani hubungan yang lebih serius bersama oknum PNS itu, dan selama ini telah melakukan hubungan badan sebanyak lima kali," bebernya.

Mengetahui kejadian tersebut, MS langsung memanggil oknum ASN bersama istrinya untuk melakukan sidang di rumah salah satu Imam di GU, agar melakukan pengakuan ke semua keluarga.

Baca Juga: Dibantu Pemerintah dan Komunitas Relawan, Keluarga Pemulung Ini Segera Punya Tempat Tinggal Layak

"Di hadapan seluruh keluarga, keduanya mengakui telah berhubungan, apalagi keduanya masing-masing memiliki pasangan, ditambah Oknum PNS itu sudah memiliki dua orang anak," tambahnya. (C)

Reporter: Mutarfin

Editor: Kardin

Baca Juga