Seorang Ibu di Kendari Meninggal Dunia Usai Jadi Korban Tabrak Lari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 26 Agustus 2021
0 dilihat
Seorang Ibu di Kendari Meninggal Dunia Usai Jadi Korban Tabrak Lari
Korban tabrak lari di Kendari belum diketahui identitasnya. Foto: Ist.

" Informasi tabrak lari tersebut juga dengan cepat beredar di grup WhatsApp yang menampilkan foto korban telah terbaring meninggal dunia "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang ibu tewas usai diduga jadi Korban tabrak lari di Jalan Panjaitan, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra. Ia menerangkan, kecelakaan maut itu telah ditangani Polres Kendari.

"Iya sudah ditangani Polres Kendari," singkatnya, Kamis (26/8/2021).

Informasi tabrak lari tersebut juga dengan cepat beredar di grup WhatsApp yang menampilkan foto korban telah terbaring meninggal dunia.

"Skrng mayat LG ada d rmh skit bahteramas kejadian di bundaran Adi bahasa. smpe skrang blum ada keluargax Mohon info siapa tau ada yg kenal ibu ini meninggal di tabrak mobil .. siapa tau ada yg kenal,” tulis pesan yang tersebar di WhatsApp.

Baca Juga: Polairud Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Satwa Dilindungi

Baca Juga: Jaringan Internasional dari Malaysia Ditangkap dengan 40 Kg Sabu dan 4.000 Butir Ekstasi

Gusti juga menambahkan, saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban dan kronologi kejadian.

"Mobil beserta sopirnya sempat melarikan diri dan sudah diamankan,” ungkapnya.

Tim Telisik.id telah coba melakukan konfirmasi ke Kasat Lantas Polres Kendari, namun hingga berita ini dibuat belum ada jawaban. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga