Seorang Ibu Kena Peluru Gas Air Mata saat Demo, Suami Ngamuk: Awas Kalian

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 11 April 2022
0 dilihat
Seorang Ibu Kena Peluru Gas Air Mata saat Demo, Suami Ngamuk: Awas Kalian
Ibu Rani pedangang sekitar MTQ yang terkena peluru gas air mata saat aksi demonstrasi yang ricuh. Foto: Screenshot video

" Seorang Ibu terkena dampak dari aksi demonstrasi yang berujung ricuh di depan kantor DPRD Sultra "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang Ibu terkena dampak dari aksi demonstrasi yang berujung ricuh di depan kantor DPRD Sultra.

Ibu yang bernama Rani itu, merupakan seorang pedagang di sekitaran pelataran Eks MTQ yang sedang membereskan jualannya saat demonstrasi ricuh sudah mulai meluas. Namun sayang, peluru gas air mata yang ditembakkan aparat kepolisian justru mengenai Ibu tersebut hingga kakinya mengalami luka bakar

Suami Rani yang melihat istrinya terkena peluru gas air mata, mendatangi polisi dalam kondisi mengamuk dan meminta aparat untuk bertanggung jawab.

"Istriku itu kena kakinya, kalia tanggung jawab, awas memang kalian,"A ucap Suami Ibu Rani yang mendatangi polisi yang tak sempat menyebutkan namanya.

Baca Juga: Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Sumut

Baca Juga: Pengacara Bupati Mengamuk Bawa Parang, Mengancam dan Maki-Maki Warga

Ratusan massa aksi unjuk rasa dari berbagai elemen mahasiswa di Kota Kendari, Senin (11/4/2022), telah memadati Kantor DPRD Sultra.

Ratusan mahasiswa tersebut mendesak agar pemerintah mengusut tuntas mafia yang menyebabkan kenaikan harga minyak goreng dan menstabilkan harga bahan pokok lainnya.

Selain itu, mendesak pemerintah untuk segera menstabilkan harga dan mengatasi kelangkaan bahan bakar minyak, serta mendorong pemerintah agar tetap konsisten menjalankan amanah konstitusi (UUD 1945). (A)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga