Seorang Istri di Kendari Labrak Suami Gegara Dituding Selingkuh

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Selasa, 21 Mei 2024
0 dilihat
Seorang Istri di Kendari Labrak Suami Gegara Dituding Selingkuh
Detik-Detik saat seorang istri melabrak suaminya di Masjid Al-Muhajirin, Kendari. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

" Seorang istri melabrak suaminya di salah satu masjid di Kota Kendari usai diduga berselingkuh dengan bukti rekaman, Senin (20/05/2024) mala "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang istri melabrak suaminya di salah satu masjid di Kota Kendari usai diduga berselingkuh dengan bukti rekaman, Senin (20/05/2024) malam.

Berdasarkan pantauan Telisik.id di lokasi kejadian, sekitar pukul 17:55 Wita, seorang wanita tersebut bergegas mengejar pria yang diduga suaminya saat memasuki pintu masjid.

Secara spontan wanita itu berlari mengejar pria tersebut dan menariknya keluar dari masjid, sembari sambil teriak-teriak dan menunjuk lelaki yang dipaksa keluar itu.

Wanita itu menuturkan bahwa lelakinya selingkuh dalam nada tinggi, mengatakan bahwa ia punya video perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Dilabrak Istri Diduga Selingkuh, Kepala Bandara Ini Ucapkan Sumpah Serapah dan Injak Al-Qur'an

Baca Juga: Pecah Tangisan Seorang Istri Labrak Suami Berselingkuh dengan Pembantu dalam Kamar

Kemudian tidak berselang lama, jama’ah masjid yang mau melaksanakan sholat Magrib pun melerai keributan tersebut. Keduanya pun menyepakati untuk berhenti pertengkaran dan wanita itu pergi menggunakan mobil warna putih, sementara lelakinya kembali masuk ke dalam masjid.

Hingga saat ini, identitas dari kedua pasangan tersebut belum diketahui secara pasti. Namun Telisik.id berupaya untuk mengorek informasi lebih lanjut. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga