Seorang Istri Ngamuk dan Telanjangi PSK Karena Main dengan Suami

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 29 Januari 2023
0 dilihat
Seorang Istri Ngamuk dan Telanjangi PSK Karena Main dengan Suami
Seorang istri di Thailand amuk wanita pekerja seks yang melayani suaminya, istri tersebut memukul dan menelanjangi sang PSK. Foto: Sindonews.com

" Seorang wanita di Thailand mengamuk saat mengetahui sang suami becinta dengan seorang PSK "

PHUKET, TELISIK.ID - Seorang wanita di Thailand mengamuk saat mengetahui sang suami becinta dengan seorang PSK. Wanita tersebut pun memaki dan menelanjangi PSK tersebut di depan umum.

Dilansir dari International.sindonews.com, sang istri yang tak disebutkan namanya, semula mengecek ponsel suaminya dan menemukan foto sang suami bersama pekerja seks. Dia lantas diam-diam mengikuti suaminya yang ternyata pergi ke panti pijat di Phuket pada 25 Januari.

Usai mendapatkan "layanan" di panti pijat, suami tersebut pergi tetapi istrinya menemukan si pekerja seks bertubuh mungil duduk di kursi. Rekaman video dari kejadian menunjukkan bagaimana dia merobek handuk dari pekerja seks yang kemudian melayangkan tamparan dan tendangan selama lebih dari lima menit.

Pada satu titik, istri yang diselingkuhi itu berdiri di atas si pekerja seks dan bergulat untuk merebut ponselnya, sambil menarik rambutnya. Keributan itu ditonton beberapa wanita lain. Wanita pekerja seks terdengar berulang kali meminta maaf dan meminta pengampunan.

Baca Juga: Mohammed Bin Salman Punya Proyek Gila di Arab, Buat Tempat Judi Hingga Sambut Israel

"Saya tidak tahu dia punya istri, saya akan berhenti menemuinya," katanya.

Ada sejumlah mainan seks, cermin, kursi seks, dan tisu bekas terlihat di sekitar ruangan, dengan pelanggan membayar sekitar 2.000 Baht (Rp 700 Ribu) untuk layanan satu jam. Polisi sekarang sedang menyelidiki insiden penyerangan di pulau liburan yang terkenal di Thailand tersebut.

Baca Juga: Suami di Negara Ini Izinkan Istri Tidur Bersama Pria Lain, Senang Jika Sampai Hamil

Dikutip dari Style.tribunnews.com, Kolonel Sarawut Chuprasit dari Kantor Polisi Provinsi Mueang Phuket mengatakan petugas sedang melakukan pemeriksaan terhadap insiden tersebut.

“Tidak ada pengaduan dari orang-orang yang terlibat, tetapi saya mendorong korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi, kami akan segera menyelidikinya untuk mereka,” katanya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga