adplus-dvertising

Seorang Laki-laki Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 07 September 2020
2564 dilihat
Seorang Laki-laki Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya
Korban gantung diri saat dievakuasi oleh polisi. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Usai menerima laporan, satuan unit patroli 83.2 Polresta Kendari langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi. Pada saat polisi tiba di TKP, warga sekitar sudah memenuhi lokasi rumah korban. "

KENDARI TELISIK.ID - Warga dihebohkan atas penemuan mayat seorang pria dalam posisi tergantung di ruang tengah rumahnya sendiri, di kompleks BTN Batu Marupa, Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Senin (7/9/2020).

Korban diketahui bernama Amirudin, berusia 52 tahun, ditemukan dalam posisi tergantung dan sudah tak bernyawa oleh keluarganya. Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Usai menerima laporan, satuan unit patroli 83.2 Polresta Kendari langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi. Pada saat polisi tiba di TKP, warga sekitar sudah memenuhi lokasi rumah korban.


Baca juga: Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam dengan Tubuh Membiru

Dengan bantuan pihak aparat setempat, korban pun diturunkan dari gantungan dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak keluarga tak satu pun yang mau memberi keterangan penyebab korban gantung diri. Demikian pula pihak kepolisian, karena masih akan diselidiki.

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga