adplus-dvertising

Seorang Pemuda Nyaris Tewas Diparangi Sekelompok Orang Berbusur

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 15 Juni 2022
761 dilihat
Seorang Pemuda Nyaris Tewas Diparangi Sekelompok Orang Berbusur
Korban yang mengalami luka parah akibat tebasan parang terbaring di Rumah Sakit Bayangkara. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang pemuda yang hendak mengantar makanan untuk rekannya di salah satu hotel Kota Kendari, diserang oleh sekelompok pemuda yang mengamuk secara membabi buta "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda yang hendak mengantar makanan untuk rekannya di salah satu hotel Kota Kendari, diserang oleh sekelompok pemuda yang mengamuk secara membabi buta, Rabu (15/6/2022).

Beruntung korban yang masih mengenakan helm ditebas pada bagian kepala hingga korban berhasil selamat. Namun korban berusaha menangkap parang tersangka hingga korban mengalami luka robek pada telapak tangan kiri.

Akibat kejadian itu, korban berinisial PT, warga Jalan Laute, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.


Korban PT mengaku tidak tahu masalah. Dia sedang dalam perjalanan mengantar makanan untuk rekannya di hotel yang terletak di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. Korban tiba-tiba diserang oleh sekelompok pemuda secara membabi buta.

"Saya sedang antar makanan untuk teman di hotel di kamar 204, tiba-tiba ada delapan orang datang mengamuk secara membabi buta dengan menggunakan parang dan menebas kepala saya. Beruntung saya pake helm, begitu dia tebas lagi saya, saya berusaha tangkap dia punya parang sampai saya punya telapak tangan kiri terbelah," ujar PT.

Baca Juga: Jual Pupuk Subsidi di Atas HET, Seorang Warga Ditangkap Polisi

Korban kemudian melarikan diri menuju Kopi Kita 2, untuk mencari pertolongan. Namun para pelaku terus mengejar hingga seluruh tamu Kopi Kita 2 berhamburan.

Sementara itu, dari keterangan salah seorang pengunjung, Rahmad, mengaku dirinya bersama rekan sedang duduk di Kopi Kita 2, tiba-tiba sekelompok orang datang mengamuk membawa parang dan busur.

Baca Juga: Valentine Karaoke di Beringin Deli Serdang Jual Miras dan Sajikan Wanita Pakaian Seksi

"Kami sedang duduk di kafe, tiba-tiba ada satu orang lari masuk meminta tolong dan dikejar oleh banyak orang sedang bawa parang dan samurai, jadi kita berhamburan. Yang bahayanya karena ada salah satu pelaku bawa busur,  jadi kita tidak berani mendekat," ungkapnya.

Usai menerima laporan, Tim Buser Polsek Mandonga langsung mengamankan korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun para pelaku telah melarikan diri. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga