Seorang Perempuan di Muna Barat Hilang Usai Menikah

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 17 September 2024
0 dilihat
Seorang Perempuan di Muna Barat Hilang Usai Menikah
Perempuan asal Muna Barat hilang seusai pernikahannya telah dilaporkan ke Polsek Lawa. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Seorang perempuan bernama Iken Kumala Dewi, asal Desa Katobu, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, dilaporkan hilang setelah hari pernikahannya "

MUNA BARAT, TELISIK.ID — Seorang perempuan bernama Iken Kumala Dewi, asal Desa Katobu, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, dilaporkan hilang setelah hari pernikahannya pada Minggu (15/9/2024).

Keluarga dan pihak kepolisian saat ini terus berupaya melakukan pencarian intensif untuk menemukan keberadaan Iken.

Menurut laporan yang diterima Polsek Lawa, Polres Muna, Polda Sultra dengan nomor laporan B/17/IX/2024/SPKT/POLSEK LAWA/POLRES MUNA/POLDA SULTRA, Iken Kumala Dewi bekerja sebagai pegawai honorer di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Muna Barat.

Baca Juga: Meski Lawan Kotak Kosong, La Ode Darwin-Ali Basa Dinilai Serius Hadapi Pilkada Muna Barat

Kapolsek Lawa, Iptu Haswan, mengatakan bahwa Iken menghilang setelah baru saja menikah, dan keluarganya melaporkan kehilangan ini setelah Iken belum kembali.

Kepolisian telah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mencari Iken dan meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi jika mengetahui keberadaannya.

“Kami sudah menerima laporan resmi dan sedang melakukan langkah-langkah pencarian,” ungkap Haswan, Selasa (17/9/2024).

Baca Juga: UPBU Sugimanuru Muna Barat Edukasi Keamanan Penerbangan

Ciri-ciri fisik Iken antara lain tinggi badan sekitar 165 cm, berambut hitam lurus, berjilbab, dan memiliki tanda lahir berupa tahi lalat di hidung. Keluarga sangat berharap agar masyarakat dapat membantu dalam pencarian ini.

Bagi yang memiliki informasi, diimbau untuk segera menghubungi nomor telepon 0822-1532-5045 atau 0822-9636-2632. Informasi juga dapat disampaikan langsung ke kantor polisi terdekat atau Siaga Polsek Lawa Polres Muna melalui nomor HP 0812-6489-4540. (C)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga