Seorang Polisi Tertembak di Medan

Ones Lawolo, telisik indonesia
Selasa, 27 Oktober 2020
0 dilihat
Seorang Polisi Tertembak di Medan
Ilustrasi penembakan. Foto: Google

" Masa iya ada anggota tertembak. Saya belum masuk kantor ini, lepas piket hari ini. Belum juga saya dapat infomasi dari anggota, namun saya coba cek ya. "

MEDAN, TELISIK.ID - Petugas personil Polsek Medan Barat dikabarkan mengalami luka tertembak saat mengamankan seorang pria yang melakukan pemukulan terhadap dirinya.

Menurut informasi yang dihimpun Telisik.id, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Ringroad Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/10/2020).

Namun, belum diketahui penyebab oknum Polisi tersebut tertembak. Untuk sementara, oknum Polisi yang bernama Aiptu Robin sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan ketika dihubungi Telisik.id, dikejutkan dengan adanya oknum Polisi tertembak saat melakukan penangkapan.

Dia mengakui peristiwa tersebut belum diterimanya dari kepolisian jajaran Polda Sumatera. Karena MP Nainggolan tengah lepas piket.

Baca juga: Oknum ASN di Mubar Diduga Cabuli ABG

"Masa iya ada anggota tertembak. Saya belum masuk kantor ini, lepas piket hari ini. Belum juga saya dapat infomasi dari anggota, namun saya coba cek ya," kata AKBP MP Nainggolan kepada Telisik.id.

Pantauan Telisik.id di RS Bhayangkara Medan, Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji tampak mendatangi oknum Polisi Aiptu Robin di ruang IGD RS Bhayangkara Polda Sumut.

Kemudian, Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal juga mendatangi RS Bhayangkara Polda Sumut. Ketika diwawancarai, Afdhal belum bersedia memberikan komentar terhadap anak buahnya tertembak.

"Iya benar anggota kita," singkat Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal sembari memasuki ruangan IGD RS Bhayangkara Polda Sumut. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga