Seorang Pria Curi Pakaian Dalam Wanita Lalu Dicium-cium

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 05 Maret 2021
0 dilihat
Seorang Pria Curi Pakaian Dalam Wanita Lalu Dicium-cium
Ilustrasi jemuran pakaian dalam. Foto: Repro Grid.ID

" Jadi dia itu broken home, punya kelainan. Jadi BH (bra) itu diambil habis itu dicium-cium pakaian dalam itu. "

CAKUNG, TELISIK.ID - Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Stevano menyatakan pelaku pencuri pakaian dalam di Cakung RMF, 18 tahun, diduga memiliki penyakit kejiwaan.

Kasus pencurian bra yang dilakukan RMF viral di media sosial karena terekam kamera CCTV. 

Pemuda itu sempat diciduk penyidik Polsek Cakung, Jakarta Timur, karena kedapatan mencuri pakaian dalam wanita di sekitar tempat tinggalnya.

"Jadi dia itu broken home, punya kelainan. Jadi BH (bra) itu diambil habis itu dicium-cium pakaian dalam itu," ujar Iptu Stevano dilansir dari Tempo.co, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Kemenkumham Sidang Kepala Rutan Unaaha Terkait Pengeluaran Napi

Lebih lanjut, Stevanus mengatakan, penangkapan terhadap RMF dilakukan setelah videonya viral di media sosial. Polisi bersama warga kemudian menjemput pelaku di rumahnya pada Jumat pekan lalu.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata RMF sudah berulang kali melakukan tindak pencurian itu. Polisi menemukan banyak bra di tempat tinggal RMF, yang merupakan rumah neneknya.

"Motifnya punya kelainan aja. Warga akhirnya memaklumi dan tidak mau mempermasalahkan dan besar-besarkan lagi," kata Stevano.

Pihak kepolisian pun tak mengusut kasus pencuri pakaian dalam wanita itu. Kata Stevano, polisi melepaskan RMF setelah pelaku mengakui perbuatannya dan mengembalikan bra yang dicurinya ke pemilik.

RMF juga meminta maaf kepada korban yang pakaian dalamnya telah dicuri. Pencuri pakaian dalam itu juga diminta membuat surat perjanjian agar tak mengulangi perbuatannya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga