Seorang Pria di Kendari Dianiaya Hingga Urat Nadi Putus

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Selasa, 24 Januari 2023
0 dilihat
Seorang Pria di Kendari Dianiaya Hingga Urat Nadi Putus
Urat nadi korban putus akibat dianiaya terduga tiga pelaku menggunakan parang. Foto: Ist.

" Tiga pria diduga melakukan tindak pidana penganiyaan terhadap korban berinisial AH (41), hingga urat nadi korban putus serta mobil korban pun dirusak "

KENDARI, TELISIK.ID - Tiga pria diduga melakukan tindak pidana penganiyaan terhadap korban berinisial AH (41), hingga urat nadi korban putus serta mobil korban pun dirusak.

Terduga tiga pelaku yang berinisial U (50), P (40) dan R (40) melakukan penganiayaan tersebut di Lorong Wanggu, Jalan H Lamuse Kampung KB, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (23/1/2023) sekira pukul 23:30 Wita.

Kapolresta Kota Kendari, Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman mengatakan, kejadian itu bermula saat korban AH pulang ke rumahnya menggunakan mobil rental dengan kecepatan tinggi, lalu saat korban masuk ke dalam lorong, dirinya diteriaki dan dikejar oleh tiga terduga pelaku penganiayaan.

Baca Juga: Video: Lari dari Rumah karena Sering Dianiaya Ibu Tiri, Bocah Ini Hidup Terlantar

Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman menambahkan, setelah mobil korban berhenti, para pelaku pun mulai merusak mobil serta menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang, hingga tangan korban mengalami luka tebas pada bagian tubuh dan segera dilarikan ke Puskesmas Lepo-lepo, serta dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas untuk jahitan urat nadi tangan yang putus.

"Korban pun sempat melawan dengan menggunakan senjata Air soft gun dan melukai pipi sebelah kiri P (40)," ujar Eka Fathurahman.

Baca Juga: Lari dari Rumah karena Sering Dianiaya Ibu Tiri, Bocah Ini Hidup Terlantar

Saat ini korban penganiyaan tersebut sudah berada dalam penanganan medis dan korban masih dalam keadaan sadar.

Tim Buser 77 Satreskrim Kota Kendari pun segera mengamankan para pelaku penganiyaan dan langsung membawa pelaku ke Polresta Kota Kendari guna proses penyelidikkan.

“Untuk para pelaku dan saksi mata saat ini telah diamankan di Polresta Kendari untuk proses lebih lanjut,” ujar Tim Buser 77 Satreskrim Kota Kendari. (B)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga