Seorang Pria Tewas di Kamar Kos Kekasihnya

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Sabtu, 04 Juni 2022
0 dilihat
Seorang Pria Tewas di Kamar Kos Kekasihnya
Kapolsek Baruga Akp. Umar dan warga saat berada di rumah kos kekasih korban. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Kapolsek Baruga AKP Umar. S.H., bersama anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan korban telah meninggal dunia "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar kos milik kekasihnya di Kelurahan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (4/6/2022) pukul 05.00 Wita.

Usai menerima laporan warga, Kapolsek Baruga AKP Umar. S.H., bersama anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan korban telah meninggal dunia.

Dari keterangan Kapolsek Baruga AKP Umar. SH, mengungkapkan bahwa korban datang menginap di kamar kos kekasihnya, namun pada pukul 05.00 Wita, korban ditemukan meninggal dunia.

"Semula Korban Sw yang tinggal di Kelurahan Wundudopi, mendatangi rumah kos kresna milik kekasihnya YF yang berlokasi di samping Terminal Baruga, karena korban yang sudah bertunangan dengan YF hendak mengirimkan obat ke orang tuanya di kampung hingga korban menginap di kamar kos YF," ungkap AKP Umar.

"Namun pada pukul lima subuh korban terbangun dan membangunkan YF. Dan menyampaikan bahwa ia kedinginan dan korban tidur kembali," lanjut AKP Umar.

Baca Juga: Gegara Harta Gona Gini, Mantan Suami Tebas Istri hingga Nyaris Tewas

Dihadapan petugas, YF mengaku dirinya dibangunkan oleh korban. Saat itu, korban mengaku kedinginan, setelah beberapa lama korban sudah tidak bergerak lagi.

"Pada pukul lima subuh dia kasi bangun saya dan mengaku dia kedinginan, habis itu dia tidur kembali. Tapi sudah pagi dia belum bangun, Hingga saya Langsung panggil tetangga kos dan ternyata dia sudah meninggal dunia," ungkap YF.

Baca Juga: Kecanduan Game Online, Pengamen Curi Tabung Gas Mesjid

Dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Baruga Ipda Asmudin, korban di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan visum luar, dan tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Musdar

Baca Juga