Seorang Sekuriti Tewas Terjun dari Atas Rumah Sakit Mangkrak UHO Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 17 April 2024
0 dilihat
Seorang Sekuriti Tewas Terjun dari Atas Rumah Sakit Mangkrak UHO Kendari
Kondisi korban yang sudah berlumuran darah dan tertutup sarung warna hijau usai jatuh dari atas RS UHO Kendari. Foto: Kolase

" Seorang Pemuda di Kendari yang identitasnya belum diketahui, dikabarkan tewas terjun dari gedung mangkrak Universitas Halu Oleo (UHO), Rabu (17/4/2024) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang Pemuda di Kendari yang identitasnya belum diketahui, dikabarkan tewas terjun dari gedung mangkrak Universitas Halu Oleo (UHO), Rabu (17/4/2024) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Telisik.id di lokasi kejadian, salah satu warga setempat berinisial R mengatakan, belum mengetahui secara pasti penyebab dari peristiwa tersebut.

Ketika ia tiba di lokasi kejadian, korban tergeletak dalam keadaan berlumuran darah dan sudah menghembuskan nafas terakhir dengan tertutup sarung berwarna hijau.

Sementara itu, salah salah seorang mahasiswa yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa korban merupakan sekuriti di kampus UHO yang identitas lengkapnya belum diketahui secara menyeluruh.

Baca Juga: Pemuda Muna Barat Tewas Terjatuh dari Jembatan Ternyata Tulang Punggung Keluarga

Baca Juga: Korban Jatuh di Jembatan Teluk Kendari Awalnya Ditemukan Pakai Perahu Nelayan

Sampai saat ini, tim kepolisian tengah melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian, Telisik.id terus berupaya mengumpulkan informasi terkait penyebab dari tewasnya pria malang tersebut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga