Seorang Sopir Taksi Online di Kendari Diduga Tewas dengan Kondisi Pergelangan Tangan Terpotong

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 24 Juli 2024
0 dilihat
Seorang Sopir Taksi Online di Kendari Diduga Tewas dengan Kondisi Pergelangan Tangan Terpotong
Terduga pelaku (kiri), kondisi korban dengan pergelangan tangan terpotong (kanan). Foto: Screenshot video

" Seorang pria di Kendari, diduga sopir taksi online, diduga meregang nyawa akibat sabetan senjata tajam pada beberapa bagian tubuhnya, hingga pergelangan tangannya terpotong, Rabu (24/7/2024) pagi "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria di Kendari, diduga sopir taksi online, diduga meregang nyawa akibat sabetan senjata tajam pada beberapa bagian tubuhnya, hingga pergelangan tangannya terpotong, Rabu (24/7/2024) pagi.

Dari video yang diterima Telisik.id berdurasi 1 menit 21 detik, memperlihatkan kondisi korban pasca penganiayaan berujung hilangnya nyawa pria malang tersebut, terlentang dengan kondisi pergelangan tangan bagian kiri terpisah.

Masih dalam video, sambil terbungkus jaket loreng, terlihat korban dikerumuni warga sekitar. Terduga pelaku tampak diamankan oleh sejumlah warga dengan tangan terikat.

Baca Juga: Seorang Pria Diduga Tewas Ditebas di Pinggir Jalan Kendari

Hal ini kemudian menjadi perbincangan kalangan warganet, setelah video tersebut beredar. Dengan disertai narasi yang bertuliskan, "Itu pelaku mantan pasien RSJ, dinyatakan sembuh, dikasi pulang, kykx pelaku kambuh mau dibawah kembali ke RSJ. Akhirnya diantar lah 1 mobil. Yg korban itu adl supirnya," tulis pesan berantai.

Terus merambah pada grup-grup WhatsApp warga Kendari dan memunculkan berbagai spekulasi. "Kejadian tadi pagi. Pelaku diduga ODGJ Korban sopir Maxim Motif tidak d ketahui," tulis pesan berantai lainnya.

Sebelumnya diberitakan Telisik.id, pria malang tersebut kehilangan nyawa akibat serangan dari pria yang berbaju ungu yang belum diketahui identitasnya. Mendapatkan serangan brutal dengan senjata tajam berupa parang.

Hal tersebut turut diperkuat dengan video yang diterima Telisik.id, berdurasi 11 detik. Dari tayangan tersebut terlihat dengan jelas saat-saat korban mendapatkan serangan berkali-kali pada bagian kepala.

Baca Juga: Berkas Perkara Pelaku Menantu Bunuh Mertua Dilimpahkan ke Kejari Kendari, Hukuman Mati Menanti Novi

Masih dalam video, korban mengenakan baju berwarna kuning lengan panjang. Terlihat tak berdaya di pinggir jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari atau area Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Berdasarkan informasi dari seorang ibu, penjual di dekat lokasi kejadian mengatakan, "Maxim pale dengan penumpang, ini tadi pembeliku dacerita karena dia lihat tadi kejadiannya. Tadi jam 6, belum jauh dari simpang Kecak, belum jauh masuk Rumah Sakit Jiwa," bebernya.

Hingga saat ini korban diketahui berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Telisik.id masih terus berupaya mengumpulkan informasi tambahan guna mengetahui motif kejadian tersebut.  (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga