adplus-dvertising

Sepeda Motor Staf DPRD Raib di Parkiran

Ones Lawolo, telisik indonesia
Rabu, 20 Januari 2021
2104 dilihat
Sepeda Motor Staf DPRD Raib di Parkiran
Ilustrasi pencurian sepeda motor. Foto: Repro jurnalpantura.id

" Iya benar Bang. Korban sudah buat laporan pengaduan kehilangan sepeda motornya di parkiran basement paripurna kantor DPRD Sumut. "

MEDAN, TELISIK.ID - Satu unit sepeda motor milik Sartua Tjarda Adil Yesyurun Situmorang dilaporkan hilang saat parkir di basement Gedung Paripurna DPRD Sumateta Utara.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa 03 November 2020 lalu, sekira pukul 16:30 WIB di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi diperoleh Telisik.id, korban Sartua Tjarda Adil Yesyurun Situmorang yang merupakan staf anggota DPRD Sumut dari Fraksi Nasdem ini, datang ke tempat kerjanya di DPRD Sumut dengan mengendarai sepeda motor.


Sepeda motor jenis mega pro bernomor polisi BK 6373 LE diparkir korban dalam keadaan terkunci.

Namun saat pulang kantor, di lokasi parkir korban terkejut sepeda motornya tak berada di tempat semula.

Merasa penasaran, korban bertanya  kepada petugas security yang berdinas di DPRD Sumut, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan sepeda motor tersebut.

Baca juga: Edarkan 400 Butir Pil Ekstasi, Wanita Cantik Ini Ditangkap Polisi

Korban kemudian membuat laporan pengaduan di Polrestabes Medan sesuai LP/2752/K/XI//2020/SPKT Restabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing melalui penyidik pembantu, Aipda Daniel Sipahutar ketika dikonfimasi Telisik.id, membenarkan laporan pengaduan kehilangan sepeda motor tersebut.

"Iya benar Bang. Korban sudah buat laporan pengaduan kehilangan sepeda motornya di parkiran basement paripurna kantor DPRD Sumut," kata Aipda Daniel Sipahutar  melalui telepon selulernya, Rabu (20/1/2021).

Dia mengatakan, saat ini masih dalam pemeriksaan saksi - saksi untuk memberikan keterangan kepada penyidik. Namun belum diketahui apakah ada tersangka dalam kasus ini.

"Masih pemeriksaan saksi - saksi. Sudah kita lakukan pemanggilan terhadap saksi yang merupakan security di DPRD Sumut. Tersangka masih belum ada," pungkasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga