Septi KDI Bernyanyi dengan Kaki Telanjang di Malam Penutupan HUT Buton Utara

Aris, telisik indonesia
Selasa, 05 Juli 2022
0 dilihat
Septi KDI Bernyanyi dengan Kaki Telanjang di Malam Penutupan HUT Buton Utara
Penyanyi dangdut Septi KDI bernyanyi dengan kaki telanjang di lagu terakhir yang ia persembahkan saat malam penutupan hari ulang tahun Kabupaten Buton Utara ke-15. Foto: Ist.

" Agar bisa leluasa bergoyang, Septi membuka sepatunya pada saat hendak menyanyikan lagu Simalakama "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Penyanyi dangdut Septi KDI bernyanyi dengan kaki telanjang di lagu terakhir yang ia persembahkan saat malam penutupan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara yang ke-15, Senin (4/7/2022) malam.

Agar bisa leluasa bergoyang, Septi membuka sepatunya pada saat hendak menyanyikan lagu Simalakama. Hingga di lagu terakhirnya yang berjudul Judi, kaki septi masih tetap tanpa alas.

Septi terlihat beberapa kali meminta tisu untuk membersihkan keringatnya. Septi juga meminta air mineral untuk membasahi kerongkonganya. Nampak Septi kelihatan capek dan kehausan. Namun ia tetap menunjukkan penampilannnya yang menakjubkan.

Di awal penampilannya, penyanyi jebolan KDI Star 2010 itu disambut meriah ribuan fansnya yang memadati lapangan Islamic Center.

Sebelum membuka sepatunya, Septi berhasil mengundang Wakil Bupati Buton Utara, Ahali untuk berduet.

Mereka berdua menyanyikan lagu Pertemuan. Alasan dipilihnya lagu itu untuk dinyanyikan di atas panggung di hadapan ribuan penonton, karena wakil bupati baru pertama kalinya bertemu dengan mantan juara 1 KDI Star itu.

Baca Juga: Heboh! Gubernur, Ketua DPRD Sulawesi Tenggara dan Bupati Hambur Uang di HUT Buton Utara

"Karena kita baru pertama ketemu, kita menyanyi lagu Pertemuan," kata Ahali di atas panggung bersama penyanyi kelahiran Garut, 4 Juli 1992 itu.

Duetpun dimulai dan disambut dengan teriakan meriah para penonton. Ribuan penonton nampak terhibur dengan perpaduan suara Septi dan Ahali.

Di akhir lagu Pertemuan, Septi juga tidak segan memuji penampilan Ahali, karena memiliki cengkokan yang khas dalam bernyanyi.

Usai berduet dengan orang nomor 2 di Buton Utara itu, Septi terus melanjutkan penampilannya.

"Lanjut ya," tanya Septi kepada ribuan penonton.

Baca Juga: Gubernur, Ketua DPRD dan Bupati Sawer Uang, Wakil Bupati Sebut Berbagi Rezeki

"Lanjut," jawab para penonton.

Penampilan Septi dengan lagu Goyang Dumang membuat para penonton semakin histeris karena goyangannya dan memancing teriakan meriah ribuan penonton yang memadati lapangan Islamic Center, panggung utama HUT Buton Utara.

Sebelumnya, Selfi LIDA juga sempat memeriahkan pembukaan pameran pembangunan dan pesona Buton Utara dalam rangkaian HUT Buton Utara, Rabu (29/6/2022) malam. Sedangkan Rara LIDA juga menghibur masyarakat Buton Utara pada Sabtu (5/7/2022) malam. (B)

Penulis: Aris

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga