Serbu, Ini Daftar Promo Kemerdekaan untuk Makanan di Kota Kendari

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 16 Agustus 2023
0 dilihat
Serbu, Ini Daftar Promo Kemerdekaan untuk Makanan di Kota Kendari
Restoran D'Kings Socialite sediakan berbagai promo menari di momen kemerdekaan. Foto: Adinda Septia Putri/Telisik

" Kemerdekaan jadi momen penting yang dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Banyak usaha kuliner menyediakan diskon besar-besaran untuk menyambut hari kemerdekaan, termasuk di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Kemerdekaan jadi momen penting yang dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Banyak usaha kuliner menyediakan diskon besar-besaran untuk menyambut hari kemerdekaan, termasuk di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Berikut beberapa promo kuliner di momen kemerdekaan di Kota Kendari:

1. Toko Es Krim Jian Kang

Toko es krim yang satu ini menyediakan promo berbeda di dua outlet yang ada di Kendari.

Untuk di Jian Kang Jalan Malaka (depan SPBU), pembelian minimal Rp 30.000 akan mendapat free vanila ice cream cone.

Baca Juga: Lima Mahasiswa Santri dari Jawa Timur Mengabdi di Wakatobi

Sementara untuk Jian Kang cabang Jalan Ahmad Yani (depan Lakidende), promo diberikan untuk Anda yang melakukan pembelian minimal Rp 50.000, akan mendapat free sundae chocolate atau strawberry ice cream.

Salah seorang karyawan di store tersebut, Kadek mengatakan, promo tersebut hanya berlaku 16-17 Agustus 2023.

2. Restoran D'Kings Socialite

Restoran yang berada di Jalan Malik Raya, Korumba, Kota Kendari ini menyediakan promo besar-besaran, ada tiga promo yang disediakan untuk menyambut hari kemerdekaan tahun ini.

Supervisor D'Kings Socialite, Aisyah menjelaskan, promo pertama yaitu diskon 50 persen untuk Anda yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, promo ini juga hanya berlaku pada 17 Agustus 2023, besok.

Promo selanjutnya yaitu promo diskon 17 persen, untuk Anda yang mengenakan kostum merah putih bersama minimal empat teman Anda (minimal lima orang dalam satu meja). Jangan sampai ketinggalan, promo ini hanya berlaku mulai 15-17 Agustus 2023.

Promo 25 persen juga berlaku untuk semua menu varian cake yang disediakan di restoran dengan interior instagramable ini. Menu cake sendiri sudah cukup terjangkau, hanya Rp 35.000-Rp 38.000 saja. Promo ini berlaku sepanjang Agustus.

3. Kinkaku Resto

Restoran bertemakan makanan Jepang dan all you can eat ini menyediakan promo menarik di momen kemerdekaan. Promo yang saat ini berlangsung adalah diskon 17 persen untuk semua paket menu, tanpa minimum pembelian.

Anda cukup mengisi google review saja untuk mendapat promo tersebut. Promo berlaku hanya sampai hari ini 16 Agustus 2023, di cabang Kinkaku Kendari, Jalan Malik Raya No 54.

Tak hanya satu, promo lain yang akan berlaku di 18 Agustus 2023 adalah promo buy 1 get 1 free, promo ini spesial untuk Anda yang berulang tahun di Agustus. Cukup tunjukkan KTP Anda dan mengisi google review untuk mendapatkannya, mudah bukan.

Promo di luar kemerdekaan juga ada, yaitu promo group. Sesuai namanya, promo ini berlaku untuk Anda yang makan bersama (minimal sepuluh orang ke atas). Dalam promo ini Anda akan mendapat potongan harga dalam berbagai menu Paket yang disediakan.

4. Asia Baru Cake Bakery

Toko kue dan roti yang sudah punya banyak cabang di Sulawesi Tenggara ini menyediakan promo diskon kemerdekaan jika dilihat dari akun instagramnya, @asiabarucakebakery.

Promo yang mereka rilis yaitu diskon 17 persen untuk semua varian tart, promo ini hanya berlaku di hari kemerdekaan, yaitu 17 Agustus 2023.

Baca Juga: Deretan Film Bertema Kemerdekaan Terbaik, Cocok Ditonton Saat HUT RI ke-78

5. Restoran AUCE Buffet Kongkow

Satu lagi resto all you can eat yang sediakan berbagai promo di momen kemerdekaan, yaitu AUCE Buffet Kongkow yang terletak di Jalan Malaka (depan Citraland) Kendari.

Promo kemerdekaan yang berlaku mulai 16-31 Agustus 2023 seperti yang tertera dalam akun instagram resminya @auce_kongkow menyediakan 4 jenis promo.m, yaitu promo family makan berempat hanya seharga Rp 290.000.

Ada juga promo all you can eat wagyu (gratis ramen/claypot dan dimsum) hanya Rp 95.000. Promo makan berdua hanya Rp 159.000 dan terakhir promo diskon ulang tahun bulan Agustus sebesar 25 persen. (A)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga