Serial Anime Jujutsu Kaisen Musim Kedua Dikabarkan Tayang Juli 2023

Muhammad Adhiatma Hidayat , telisik indonesia
Selasa, 28 Februari 2023
0 dilihat
Serial Anime Jujutsu Kaisen Musim Kedua Dikabarkan Tayang Juli 2023
Suasana penonton anime yang tengah menyaksikan film anime Jujutsu Kaisen di bioskop. Kelanjutan dari anime ini sendiri dikabarkan akan tayang pada Juli 2023 mendatang. Foto: Crunchyroll

" Setelah sukses besar dari musim pertama anime Jujutsu Kaisen yang mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia, studio animasi MAPPA memutuskan melanjutkan produksi anime ini ke musim kedua "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah sukses besar dari musim pertama anime Jujutsu Kaisen yang mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia, studio animasi MAPPA memutuskan melanjutkan produksi anime ini ke musim kedua.

Dalam sebuah pengumuman resmi, MAPPA mengonfirmasi jika musim kedua anime Jujutsu Kaisen akan tayang perdana pada Juli 2023.

Pengumuman itu segera menyebar ke seluruh dunia dan membuat para penggemar bersemangat untuk menyambut kembali petualangan Yuji Itadori dan kawan-kawan dalam melawan kutukan.

Baca Juga: Kenshin Himura Kembali Hadir dalam Bentuk Anime Samurai X Versi Remake

Kabar tentang tayangnya anime itu juga telah didengar langsung oleh salah seorang anime di Kota Kendari Muhammad Dzul yang mengatakan, sedang menunggu-nunggu kelanjutan tayang dari anime tersebut.

"Untuk penayangannya saya belum tau ini tapi, kalau mau ditanya apakah saya tunggu-tunggu ini anime, sudah jelas saya tunggu-tunggu," ujar Dzul, Selasa (28/2/2023).

Untuk penggemar anime Jujutsu Kaisen, itu adalah berita yang sangat membanggakan. Musim pertama anime itu diterima dengan sangat baik di seluruh dunia dan telah mendapatkan penghargaan sebagai anime terbaik.

Melansir dari tirto.id, pada Senin, (28/2/2023), anime itu sendiri telah mendapatkan penghargaan dari Crunchyroll Anime Awards edisi 5 pada 20 Februari 2021 lalu dengan kategori sebagai "Anime of The Year atau anime terbaik tahun ini.

Jujutsu Kaisen tidak hanya menawarkan cerita yang menarik, namun juga grafik dan animasi yang luar biasa yang memikat penonton.

Dalam musim kedua ini, diharapkan para penggemar dapat menikmati kisah yang lebih mendalam dan menarik lagi.

Berdasarkan dari hasil penelusuran tim telisik di kanal Youtube terdapat sebuah video teaser berdurasi 1 menit yang dimana pada musim kedua dari serial anime Jujutsu Kaisen memperlihatkan beberapa karakter baru yang akan muncul pada season kedua dan juga pada teaser tersebut diperlihatkan juga kilas balik dari karakter Gojo Satoru.

Anime yang sudah tayang sejak Oktober 2020 tersebut menceritakan tentang Yuji Itadori, seorang siswa SMA biasa yang dipindahkan ke sekolah Jujutsu karena ia menelan jari Sukuna, sosok yang dianggap sebagai raja kutukan.

Ia dibawa ke sekolah tersebut oleh seorang guru bernama Gojo Satoru karena ingin memantau Yuji yang ternyata bisa mengendalikan tubuhnya dari Sukuna karena seharusnya siapa pun yang memakan jari Sukuna tubuhnya akan dikendalikan oleh raja kutukan tersebut.

Belajar dari kematian kakeknya, di sekolah tersebut, Yuji yang merasa tidak berguna akhirnya belajar dengan tekun agar bisa melindungi semua orang yang ia sayangi.

Dalam musim kedua nanti dari anime tersebut, diharapkan penonton akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang karakter-karakter baru yang akan tayang pada season selanjutnya.

Selain itu, juga diharapkan ada penjelasan lebih lanjut tentang sejarah sekolah jujutsu dan kekuatan yang terkait dengannya.

Tentu saja, tidak ketinggalan, penggemar juga menantikan pertarungan yang lebih intens dan visual yang lebih spektakuler dari musim sebelumnya.

Baca Juga: Cosplayer di Kendari Tirukan Film, Anime Hingga Game Gunakan Hijab

Untuk animasi sendiri dikabarkan studio MAPPA akan kembali memproduksi untuk kelanjutan dari anime tersebut, karena MAPPA sendiri telah membuktikan diri sebagai studio animasi yang terampil dan terpercaya dalam menghasilkan anime berkualitas tinggi, termasuk dalam penggarapan musim pertama anime tersebut.

Dalam kesimpulannya, musim kedua anime Jujutsu Kaisen akan menjadi hadiah yang sangat dinanti oleh para penggemar di seluruh dunia. Diharapkan, musim kedua ini dapat mengulangi kesuksesan musim pertamanya.

Untuk penayangan dari musim kedua anime ini sendiri dapat disaksikan pada layanan aplikasi video streaming resmi seperti Viu, Video Prime dan BStation yang merupakan aplikasi resmi untuk menonton anime. (B)

Penulis: Muhammad Adhiatma Hidayat

Editor: Kardin

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga