Serius di Pilwali Kendari Abdul Rahman Kukuhkan Tim Pemenangan

Kardin, telisik indonesia
Senin, 25 September 2023
0 dilihat
Serius di Pilwali Kendari Abdul Rahman Kukuhkan Tim Pemenangan
Bakal calon Wali Kota Kendari, Abdul Rahman telah mengukuhkan tim di seluruh kecamatan yang ada. Foto: Kardin/Telisik

" Keseriusan Abdul Rahman maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari pada tahun 2024 mendatang semakin mantap "

KENDARI, TELISIK.ID - Keseriusan Abdul Rahman maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari pada tahun 2024 mendatang semakin mantap.

Tidak tanggung-tanggung pemilik tegline “Pengacara Bisa” itu telah mengukuhkan tim pemenangan yang siap bekerja memenangkan dirinya di pesta demokrasi lima tahunan nanti.

Hal tersebut, terlihat saat Abdul Rahman mengelar pertemuan bersama tim dan simpatisan di kediaman pribadinya pada, Minggu (24/9/2023) malam.

Abdul Rahman mengatakan, pertemuan itu merupakan kegitan pembetukan tim di, 65 kelurahan yang tersebar di 11 kecamatan se-Kota Kendari. Hal itu sekaligus dirangkaian dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-55 dirinya.

Baca Juga: Putra Jokowi Bergabung ke PSI, Politisi PDIP Serahkan pada Pimpinan

“Alhamdulillah sudah terbentuk di semua kelurahan dari 11 kecamatan yang ada,” katanya saat di temui di kediamannya di sela-sela kegiatan.

Masing-masing kelurahan lanjut dia, terdiri dari belasan tim yang siap bekerja maksimal memenangkan dirinya di Pilwali Kendari 2024 mendatang.

“Setiap Kelurahan itu ada 15 orang. Jadi 15 orang ini nanti yang akan bekerja, melakukan koordinasi.Nantinya hasil kerja mereka ini, akan menyampaikan progres tiap Minggu dan akan didata tim IT kami,” bebernya.

Nantinya, tim yang dibentuk itu selain melakukan sosialisasi. Juga akan bekerja mendata masyarakat guna persiapan maju melalui jalur independen, jika nantinya tidak mendapat parpol.

“Tim-tim ini bekerja berdasarkan redaksi, ada kita siapkan contoh dari KPU untuk jalur independen kita persiapkan,” ungkapnya.

Sejauh ini kata dia, dirinya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol, hanya masih akan melihat hasil perolehan kursi di pilcaleg nanti.

“Kalo soal parpol, saya sudah komunikasi, termasuk partai yang baru. Tapi kemungkinan lewat jalur independen itu ada, makanya kita persiapkan,” bebernya.

Lebih lanjut Ketua Peradi Kota Kendari itu menegaskan, dirinya bakal maju sebagai calon wali kota bukan untuk calon wakil wali kota.

“Saya maju kosong satu, calon wali kota,” tegasnya.

Baca Juga: Ketum PBB Optimistis Prabowo Bisa Tuntaskan Permasalahan di Papua

Sementara seorang tim pemenangan dari Kecamatan Wuawua, Ikhsan menyampaikan, setelah dikukuhkan sebagai tim, bakal langsung melakukan kerja-kerja politik untuk pemenangan Abdul Rahman.

"Tentunya kita langsung sosialisasi pada masyarakat kalau Abdul Rahman adalah calon Wali Kota Kendari," bebernya.

Tim lainnya, Ruslan juga mengaku senang usai dikukuhkan sebagai tim pemenangan. Pasalnya, ia melihat Abdul Rahman merupakan sosok yang merakyat dan mengeri hukum.

"Tentunya kita butuh seperti Pak Rahman yang peduli sesama, apa lagi di paham hukum, tentu tidak berbuat macam-macam kalau terpilih jadi wali kota nanti," ucapnya. (A)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga