Sesak Nafas, Wanita Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 29 Desember 2021
0 dilihat
Sesak Nafas, Wanita Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos
Jenazah Y yang ditemukan di kamar kos. Foto: Ist.

" Warga Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah kamar kos pada Selasa sore (28/12/2021) "

BAUBAU, TELISIK.ID - Warga Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah kamar kos pada Selasa sore (28/12/2021).

Jasad perempuan yang diketahui bernama Y (42) ditemukan dalam posisi terbaring tak bernyawa di sebuah kamar kos milik warga di Lorong 27 samping SMAN 1 Baubau, Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Menurut tetangga kos korban yang bernama Fatin, korban terakhir dilihatnya pada Selasa pagi di kamar kosnya, dan tidak terdengar ada keributan.

Sampai kemudian kata Fatin, setelah LB pacar korban datang ke kamar kos korban untuk mendobrak pintu kamar, baru diketahui bahwa Y telah meninggal dunia.

Dan dari keterangan LB diketahui bahwa korban ternyata mempunyai  penyakit asma akut.

Kemudian dari pemeriksaan fisik dan olah TKP oleh jajaran Polsek Wolio Unit Opsnal 78 Sat Reskrim Polres Baubau, Unit Opsnal 76 Sat Intelkam Polres Baubau, Patroli Sat Samapta Polres Baubau dan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Baubau,  tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, jadi untuk sementara diduga korban meninggal dunia akibat sakit.

Baca Juga: Tiga Hari Pengejaran, Pelaku Pembunuhan Berhasil Ditangkap

Korban kemudian dibawa ke RSUD Palagimata menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut. (B)

Baca Juga: 4 Pengedar Sabu-Sabu di NTT Ditangkap, 1 Orang dari Surabaya

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga