Logo Telisik.id

Setelah Pesta Sabu, Oknum ASN Dibekuk Polisi

481 dibaca Setelah Pesta Sabu, Oknum ASN Dibekuk Polisi

Polres Kota Kendari berhasil menangkap pengedar narkoba, salahsatunya merupakan ASN di Kota Kendari. Foto : Istimewa

" Kedua tersangka dikenakan pasal 114, ayat dua dan pasal 112 ayat dua undang undang tentang narkotika. Maksimal hukuman 6 tahun minimal 20 tahun. Asal usul barangnya masih dalam pengembangan."

KENDARI, TELISIK. ID - Dua pengedar sabu, kembali dibekuk Polisi Resor Kendari. Salah satu tersangka merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN). Mereka dibekuk saat berpesta Sabu.

"Kedua pelaku dibekuk polisi keadaan positif telah menggunakan narkoba jenis sabu. Pelaku ada yang berstatus ASN. Pelaku baik inisial F dan I dibekuk disalahsatu hotel di Kota Kendari," ucap Kapolres Kota Kendari, AKBP Didik Erfianto, Selasa (5/11/2019).

Saat ditangkap, diamankan pula paket sabu seberat kurang lebih 109,04 gram di rumah pelaku F. Kedua tersangka F dan I di bekuk pada tanggal 3 November 2019, berdasarkan info dari masyarakat. Kemudian Polres Kendari melakukan pengembangan.

"Kedua tersangka dikenakan pasal 114, ayat dua dan pasal 112 ayat dua undang undang tentang narkotika. Maksimal hukuman 6 tahun minimal 20 tahun. Asal usul barangnya masih dalam pengembangan," ucapnya.

Sedangkan salahsatu pelaku, inisial F merupakan ASN di Perusahan Daerah di Kota Kendari, untuk keterlibatan dalam jaringan apa. Kapolres Kota Kendari menyatakan masih akan melakukan pengembangan kasus tersebut.

 

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Ibnu

Post Tags: POLRES KENDARI

Copyright © 2019 Telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video