Shin Tae Yong Siapkan Strategi Khusus Jelang Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 08 Januari 2023
0 dilihat
Shin Tae Yong Siapkan Strategi Khusus Jelang Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022
Indonesia akan bertemu kembali dengan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 yang digelar di kandang Vietnam, Stadion My Dinh pada Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB. Foto: Repro Kompas.com

" Meski di pertandingan sebelumnya imbang tanpa gol, Shin Tae-yong tetap merasa optimistis timnas Indonesia bisa melaju ke babak final "

HANOI, TELISIK.ID - Laga pertandingan Piala AFF 2022 semifinal leg kedua yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung besok, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB di Stadion My Dinh, Vietnam.

Pertemuan Indonesia vs Vietnam sebelumnya tidak menemukan pemenang, bahkan skor 0-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), bertahan hingga pertandingan usai.

Melansir Bali.tribunnews.com, Shin Tae-yong menilai seharusnya Indonesia bisa keluar sebagai pemenang dalam laga ini, namun, lagi-lagi penyelesaian akhir jadi hal yang harus dievaluasi kembali.

Meski di pertandingan sebelumnya imbang tanpa gol, Shin Tae-yong tetap merasa optimistis timnas bisa melaju ke babak final. Keyakinan Shin Tae-yong ini lantaran materi pemain dan persiapan tahun ini jauh lebih baik dari dua tahun sebelumnya.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2022: Malaysia Kalahkan Thailand 1-0

Baca Juga: Prediksi Piala AFF 2022 Malaysia vs Thailand Hari Ini

Dikutip dari Okezone.com, lini depan Timnas Indonesia disebut kerap menjadi masalah sejak bergulirnya Piala AFF 2022. Para penyerang Skuad Garuda tampak tumpul dan banyak gagal mengkonversi peluang-peluang emas menjadi gol.

Namun, pada babak semifinal ini tentu Shin Tae-yong telah menyiapkan kejutan mengenai lini depan Timnas Indonesia. Ia pun dipastikan telah melakukan berbagai macam persiapan untuk mengasah ujung tombak Skuad Garuda menjadi lebih tajam.

Pada pertandingan nanti, timnas Indonesia masih memiliki peluang lolos ke final Piala AFF 2022. Penuntasan sejumlah peluang Timnas Indonesia masih menjadi pekerjaan rumah bagi Shin Tae-yong di semifinal Piala AFF 2022 leg 2 nanti. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga