adplus-dvertising

Siap Berkolaborasi dengan Game Free Fire, BTS Desain Kostum dan Emote

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 22 Maret 2022
499 dilihat
Siap Berkolaborasi dengan Game Free Fire, BTS Desain Kostum dan Emote
BTS boy grup asal Korea Selatan. Foto: Repro Pinterest

" Game Free Fire bakal berkolaborasi dengan salah satu Grup ternama asal Korea Selatan, yakni Bangtan Boys (BTS) "

JAKARTA, TELISIK.ID - Seperti yang sudah didengar dan dikabarkan, kali ini Game Free Fire bakal berkolaborasi dengan salah satu Grup ternama asal Korea Selatan, yakni Bangtan Boys (BTS).

Lewat update terbaru akun sosial media resmi Garena Free Fire, terungkap tanggal yang kemungkinan merujuk pada perilisan FF X BTS. Kolaborasi mereka diduga akan hadir pada April 2022.

Mengutip dari cnnindonesia.com, Informasi ini terungkap dalam akun Free Fire Indonesia @freefirebgid. Dalam unggahan tersebut tampak gambar siluet dari ketujuh personel dengan tulisan 'Menuju Generasi Baru' yang kemungkinan besar dijadikan tagline kolaborasi ini.


Selain itu, tampak logo Free Fire x BTS di bagian kanan atas gambar yang menegaskan kolaborasi kedua belah pihak.

Kemudian Free Fire juga memberikan petunjuk dimulainya kolaborasi tersebut, yakni 9 April dan tulisan 'GENFF 9APR' pada pojok kiri atas gambar.

Belum ada informasi lain yang diungkap Free Fire mengenai kolaborasi ini, baik bentuk maupun konten yang akan tersedia dari kolaborasi tersebut.

Baca Juga: Punya Kamera Super Keren, Begini Cara Nyalakan Lampu Dual Orbit Light Oppo Reno 7 Z 5G

Sementara itu dikutip dari liputan6.com, Berdasarkan video resmi yang diposting ke akun Instagram Garena Free Fire Indonesia, ketujuh anggota ikon K-pop itu mendesain beberapa kostum baru di dalam game battle royale tersebut.

Selain kostum baru yang didesain oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sendiri, player Free Fire juga berkesempatan untuk memiliki emote BTS.

Sayangnya, hingga kini pihak Garena masih belum mengumumkan secara pasti kapan konten Free Fire x BTS ini akan meluncur ke seluruh player.

Baca Juga: Mau Download Video Twitter di Ponsel Android dan iPhone? Begini Caranya

Beberapa kabar menyebutkan, konten kolaborasi BTS dengan Free Fire ini akan meluncur pada 25 Maret 2022 mendatang.

Tak hanya kostum dan emote khusus BTS, pengembang juga sempat mengatakan sedang mempersiapkan event baru pada Maret ini dalam rangka menyambut kolaborasi.

"Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu berikutnya, baik di dalam maupun di luar game," kata Garena. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga