Siap Maju Pilkada Buton 2024, La Ode Ruslan Sambangi Warga Dongkala dan Kondowa

Febriyani, telisik indonesia
Kamis, 11 Juli 2024
0 dilihat
Siap Maju Pilkada Buton 2024, La Ode Ruslan Sambangi Warga Dongkala dan Kondowa
H. Laode Ruslan saat menyambangi tokoh dan sesepuh Desa Kondowa dan Dongkala, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton. Foto: Ist.

" Bakal Calon Bupati Buton, H. La Ode Ruslan, sambangi para tokoh dan sesepuh yang ada di Desa Kondowa dan Dongkala, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Rabu (10/7/2024) "

BUTON, TELISIK.ID - Bakal Calon Bupati Buton, H. La Ode Ruslan, sambangi para tokoh dan sesepuh yang ada di Desa Kondowa dan Dongkala, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan yang digelar di salah satu rumah warga Desa Dongkala ini bertujuan untuk meminta dukungan maju dalam Pilkada Buton 2024 mendatang.

La Ode Ruslan mengaku dirinya akan maju dalam Pilkada Buton 2024, wajib untuk melakukan silaturahmi bersama para tokoh maupun masyarakat di wilayah Kabupaten Buton.

“Alhamdulillah hari ini saya telah bertemu dengan para tokoh dan sesepuh dari Desa Kondowa dan Dongkala. Saya merasa bersyukur dan gembira bisa bertemu dengan mereka semua,” ucap La Ode Ruslan.

Baca Juga: La Ode Ahmad Monianse Terima Surat Tugas dari PDIP Sebagai Bakal Calon Wali Kota Baubau

Dengan pertemuan ini menjadi makna bahwa ia benar-benar serius maju di Pilkada Buton. Ketua STIKES IST Buton ini akan terus melakukan silaturahmi kepada tokoh dan sesepuh yang ada di wilayah Kabupaten Buton.

“InsyaAllah terus kita jalin silaturahmi baik dengan para tokoh, sesepuh maupun dengan seluruh masyarakat Kabupaten Buton. Mudah-mudahan silaturahmi ini baik untuk kita semua dan Buton pada umumnya,” ujarnya.

Baca Juga: Partai Gerindra Keluarkan Rekomendasi untuk 6 Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah di Sulawesi Tenggara

Ditambahkan, selain dengan warga, ia akan terus intens melakukan komunikasi dengan partai politik, sehingga nanti bisa memenuhi syarat minimal untuk bisa diusung atau didukung sebagai peserta pilkada.

“Jalan terus berkomunikasi dengan partai lain dan tentunya kita haruslah optimis segalanya,” pungkasnya. (C)

Penulis: Febriyani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga