Siap Maju Pilwali Kendari, SKI: Kalau Bisa Kosong Satu Kenapa Harus Kosong Dua

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Selasa, 26 April 2022
0 dilihat
Siap Maju Pilwali Kendari, SKI: Kalau Bisa Kosong Satu Kenapa Harus Kosong Dua
Dapat dukungan penuh dari suami, Siska Karina Imran nyatakan diri siap maju dalam Pemilihan Wali Kota Kendari pada tahun 2024 mendatang. Foto: Ist.

" Untuk maju menjadi kosong satu di Kota Kendari, ia mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Adriatma Dwi Putra (ADP) "

KENDARI, TELISIK.ID- Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) menyatakan diri siap maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari tahun 2024 mendatang.

Untuk itu, ia meminta dukungan dari seluruh kalangan masyarakat.

"Insya Allah, yang pasti saya siap. Kalau bisa kosong satu, kenapa harus kosong dua," tegasnya, Senin (25/4/2022).

SKI mangatakan, dukungan masyarakat tentu menjadi motivasi dan semangat bagi dirinya untuk terus memberikan yang terbaik, sehingga pembangunan di Kota Kendari semakin berkembang dan lebih maju lagi.

Ia mengaku, untuk maju menjadi kosong satu di Kota Kendari, ia mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Adriatma Dwi Putra (ADP) yang juga merupakan mantan Wali Kota Kendari.

"Dukungan suami pasti lah, karena dari awal sudah mendukung, beliau berharap saya bisa menjadi yang terbaik bagi Kota Kendari," ungkapnya.

Saat ini, SKI tengah fokus memperbaiki diri sebelum mencari pasangan untuk maju pada Pilwali 2024 nanti.

Baca Juga: Gerindra Klaim Hasil Survei Masih Tertinggi di Sultra

"Pasangannya belum, kita memperkokoh diri dulu, baru kita mencari pasangan. Bagaimana mau mencari pasangan, kita sendiri belum berasa mampu," pungkasnya.

Diketahui, SKI adalah Wakil Wali Kota Kendari sejak dilantik oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi pada Rabu 6 Mei 2020. Masa jabatannya diketahui akan berakhir pada 9 Oktober 2022 mendatang.

Saat itu SKI terpilih sebagai wakil wali kota melalui mekanisme pemilihan di DPRD Kota Kendari pada 5 Maret 2020 lalu.

Baca Juga: Ajudan Bupati Muna Barat Nyatakan Maju di Pilkada 2024

SKI adalah putri dari mantan Bupati Konawe Selatan dua periode, almarhum Imran, yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI Sultra pada tahun 2019-2020. (C)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga