Siapa Artis TA? Ditangkap Saat Kencan di Hotel Bersama Pria

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Jumat, 18 Desember 2020
0 dilihat
Siapa Artis TA? Ditangkap Saat Kencan di Hotel Bersama Pria
Polisi mengamankan artis berinisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi di Kota Bandung, Kamis (17/12/2020). Foto: Repro ANTARA

" Nanti, kita periksa dulu. Karena kita periksa sementara yang bersangkutan sebagai saksi. Nah dari empat orang, tiga adalah perannya sebagai muncikari. "

BANDUNG, TELISIK.ID - Lagi-lagi kasus prostitusi online menjerat seorang artis Tanah Air. Inisial artis ini TA, diduga terlibat prostitusi di Bandung, Jawa Barat.

TA ditangkap di sebuah kamar hotel di Bandung bersama seorang lelaki yang diduga sebagai pemesan jasanya. Artis ini kemudian dicokok oleh polisi.

"Iya, sudah kita amankan terlebih dahulu (muncikari). Ketiganya diamankan di Medan, Jakarta, dan Bogor. Untuk TA sendiri asal dari Jakarta dan tadi kita amankan di salah satu hotel di Bandung," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak, Kamis (17/12/2020) dilansir dari Suara.com.

"Sedang di kamar dengan prianya. Ada barang bukti, nanti barang buktinya kita paparkan lebih lanjut," katanya melanjutkan.

Polisi sampai sekarang masih mendalami kasus tersebut.

"Nanti, kita periksa dulu. Karena kita periksa sementara yang bersangkutan sebagai saksi. Nah dari empat orang, tiga adalah perannya sebagai muncikari," kata Reonald.

Baca juga: Polsek Batauga Diminta Tindaklanjuti Laporan Warga soal PDAM Busel

Karenanya, Reonald juga belum bisa memaparkan lebih rinci, termasuk tarif TA dalam menjalankan aksinya.

"Itu nanti (tarifnya), saya kira itu dulu, biarkan kami akan beritahukan perkembangan lebih lanjut," ujarnya.

Terkait artis berinisial TA, sosok Tania Ayu Siregar pun ramai dibahas. Wanita berusia 26 tahun itu disangkutpautkan dengan pemberitaan penangkapan ini.

Namun, manajer Tania Ayu, George, mengaku belum mengetahui soal kabar penangkapan tersebut.

"Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung," ungkap dia dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/12/2020), dikutip dari detikhot.

"Coba aku cek dulu ya. Aku tektokkan sama asistenku dulu. Besok aku memang ada acara sama dia, aku coba double check dulu," tuturnya. (C)

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga