adplus-dvertising

Siapa Pj Bupati Muna Barat, Akan Diketahui Malam Ini

Putri Wulandari, telisik indonesia
Jumat, 20 Mei 2022
2260 dilihat
Siapa Pj Bupati Muna Barat, Akan Diketahui Malam Ini
Fajar Fariki, Kabag Protokoler dan Komunikasi Publik Muna Barat. Foto: Ist.

" Pengarahan serta penyerahan SK Pj bupati akan dilaksanakan malam ini, tepatnya di ruang rapat Sekjen Kemendagri "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Surat keputusan penjabat (Pj) bupati seluruh Indonesia, termasuk tiga daerah yang berada di Sulawesi Tenggara, salah satunya Kabupaten Muna Barat, akan diserahkan malam ini.

Sesuai tindak lanjut radiogram Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor T.131.3317/otda, di mana Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Ali Mazi diminta untuk mengutus Sekretaris Daerah (Sekda) atau pejabat lainnya untuk mengikuti pengarahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri sekaligus penyerahan dokumen penjabat bupati.

Menurut Kabag Protokoler dan Komunikasi Publik Muna Barat, Fajar Fariki, pengarahan serta penyerahan SK tersebut akan dilaksanakan malam ini, tepatnya di ruang rapat Sekjen Kemendagri.


"Agendanya malam ini, pukul 20:00 untuk penyerahan dokumen SK Pj Bupati Muna Barat, yang dipastikan malam ini juga akan diterima dokumennya," tuturnya, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Ada Loker Besar-besaran PT VDNI, Cek Posisi dan Syaratnya

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Muna Barat agar bersabar dan tetap menjaga kondisi serta situasi daerah, sebab momen ini sangat penting dan bernilai tinggi bagi Muna Barat.

Baca Juga: Kejari Muna Pinjam Pakai Rumah Eks Peninggalan Belanda

Pemimpin yang akan menakhodai pemerintahan Muna Barat diharapkan dapat mengayomi dan menjadi motor penggerak bagi masa depan pembangunan dalam konteks sosial kemasyarakatan dan pemerintahan di Muna Barat.

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi Pj Bupati Muna Barat, Fajar Fariki hanya mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi pasti siapa orangnya.

"Siapapun yang ditunjuk sebagai Pj Bupati Muna Barat dan mempunyai takdir dalam posisi itu, maka harus diterima dengan lapang dada," tutupnya. (C)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga