Simpatisan Rela Menunggu dari Pagi untuk Sambut Ganjar Pranowo di Kota Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 03 Desember 2023
0 dilihat
Simpatisan Rela Menunggu dari Pagi untuk Sambut Ganjar Pranowo di Kota Kendari
Suasana outdoor dan indoor aula hotel Azizah Syariah Kendari dipadati simpatisan yang berdesak desakan. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Antusias simpatisan sambut kehadiran Capres, Ganjar Pranowo sangat meriah, hingga rela menunggu dari pagi "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebelum sampai di tempat kampanye, antusias simpatisan sambut kehadiran Capres, Ganjar Pranowo sangat meriah, hingga rela menunggu dari pagi.

Hadir dalam rangka kampanye dan sebagai calon Presiden RI nomor urut 3, Ganjar disambut meriah hingga berdesak-desakan. Dijadwalkan ia akan melakukan kampanye tertutup di Hotel Azizah Syariah Kendari pada pukul 17:25 Wita.

Nuansa warna hijau simpatisan Ganjar Pranowo dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memenuhi aula dan pelataran Hotel Azizah Syariah Kendari.

Beberapa di antaranya ada yang sudah stay menunggu sejak pagi, dan beberapa di antaranya ada yang ikut menjemput dari Bandara Halu Oleo Kendari.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Kampanye di Kota Kendari, Sapa Rakyat Kalangan Bawah

Salah seorang simpatisan, Ahmad menjelaskan, mereka berangkat dari titik yang berbeda dengan tim pengarahan yang berbeda pula.

“Ini mereka sebagian ada yang langsung ke Hotel Azizah, ada yang ikut menjemput ke bandara, ada juga yang ikut ke kantor TPD,” ujarnya.

Hampir semua simpatisan yang hadir di Hotel Azizah Syariah menggunakan baju berwarna hijau bergambarkan lambang PPP dan foto salah seorang caleg DPR RI PPP, Andi Sumangerukka.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tiba Hari Ini di Kota Kendari, Berikut Jadwal Kegiatannya

Tak semua simpatisan yang hadir dapat masuk ke dalam aula, karena ruangan yang tidak memadai sehingga banyak yang duduk di pelataran hotel hingga berdiri di sekitar teras aula.

Meski telah mendapatkan konsumsi dari panitia, mereka merasa lelah karena jadwal yang diberitahukan semula pukul 12:00 Wita berubah menjadi 17:25 sehingga harus menunggu lama.

Tim relawan Ganjar, Adi Maliano juga menjelaskan, ia tidak menyangka simpatisan akan sebanyak ini. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga