Siska Karina Imran Belum Tentukan Wakil di Pilwali Kendari, Masih Fokus Menangkan Nasdem di Pileg

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 14 April 2023
0 dilihat
Siska Karina Imran Belum Tentukan Wakil di Pilwali Kendari, Masih Fokus Menangkan Nasdem di Pileg
Bakal calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran mengaku belum tentukan wakil dan masih fokus memenangkan partai Nasdem di Pileg 2024. Foto: Kardin/Telisik

" Siska Karina Imran yang merupakan salah satu bakal calon Wali Kota Kendari makin serius menghadapi pertarungan politik di Pilkada 2024. Bahkan ia sudah sering melakukan safari politik ke sejumlah lokasi "

KENDARI, TELISIK.ID - Siska Karina Imran yang merupakan salah satu bakal calon Wali Kota Kendari makin serius menghadapi pertarungan politik di Pilkada 2024. Bahkan ia sudah sering melakukan safari politik ke sejumlah lokasi.

Meski demikian mantan Wakil Wali Kota Kendari itu belum juga menentukan siapa yang bakal mendampingi sebagai wakilnya kelak.

Siska mengaku, saat ini dirinya masih fokus konsolidasi dan berupaya memenangkan partai Nasdem di Pileg mendatang agar memuluskan langkahnya dalam menghadapi pemilihan wali kota.

Baca Juga: Daftar Pemilih Sementara Jawa Timur Lebih 31 Juta

"Siapa wakilnya nanti belum ditentukan. Masih fokus mengkonsolidasikan partai Nasdem dulu," beber Siska usai kegiatan buka puasa bersama di kediamannya, Jumat (14/4/2023).

Ia mengatakan, selama ini kegiatan sosialisasi masih dilakukan secara pribadi bersama tim pemenangan internal. Bila saatnya tiba, sosialisasi itu akan dilakukan bersama calon wakilnya.

"Sejumlah nama calon figur wakil sudah ada, tapi belum disampaikan ke publik," ucapnya.

Meski terdapat sejumlah figur yang bakal maju memperebutkan kursi Wali Kota Kendari dari partai Nasdem, tak menggentarkannya. Siska menilai hal tersebut bukanlah kendala.

"Bahkan itu lebih baik lagi. Intinya kita semua bekerja untuk memenangkan Nasdem di Pemilu 2024," pungkasnya.

Baca Juga: KPU Pastikan 22 Bakal Calon DPD Ini Memenuhi Syarat, Bisa Daftar jadi Calon

Meski demikian, dukungan warga tampaknya terus mengalir ke Siska Karina Imran, seperti yang disampiakan seorang warga yang hadir dalam kegiatan bukber mengaku, mendukung Siska dikarenakan sosoknya yang ramah ke masyarakat.

Selain itu, sejumlah program yang digagas dinilai berpihak ke masyarakat, di antaranya bakal menaikan honor RT/RW serta imam masjid.

"Masih banyak program Ibu Siska yang memihak, seperti di bidang pendidikan dan kesehatan," beber warga. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga