Siska Karina Imran dan Sudirman Perkuat Basis Pemenangan di Kendari Barat

Nur Fauzia, telisik indonesia
Sabtu, 14 September 2024
0 dilihat
Siska Karina Imran dan Sudirman Perkuat Basis Pemenangan di Kendari Barat
Suasana pelantikan 9 kelompok tim pemenangan SKI-Sudirman di Kecamatan Kendari Barat. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman, melantik sembilan kelompok tim pemenangan mereka di Kecamatan Kendari Barat "

KENDARI, TELISIK.ID – Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman, melantik sembilan kelompok tim pemenangan mereka di Kecamatan Kendari Barat pada Sabtu (14/9/2024).

Acara pelantikan ini menjadi salah satu langkah strategis dalam upaya mereka memenangkan Pilkada Kendari 2024.

Siska mengatakan bahwa Kendari Barat adalah kecamatan terbesar di Kota Kendari dan merupakan lokasi ketujuh dalam pembentukan tim pemenangan SKI - Sudirman.

Siska percaya bahwa dengan dilantiknya perwakilan dari sembilan kelurahan di kecamatan tersebut, peluang untuk meraih kemenangan besar semakin terbuka.

Baca Juga: Pasangan AJP - ASLI Perkuat Konsolidasi Jelang Pilwalkot Kendari 2024

“Dengan kehadiran tim di Kecamatan Kendari Barat, yang juga merupakan basis kuat kami karena Sudirman adalah putra asli daerah ini, kami yakin bisa meraih hasil maksimal,” ungkap Siska.

Siska juga menegaskan bahwa keputusannya untuk maju dalam Pilwali Kendari bukanlah keputusan sembarangan. Dengan pengalaman sebagai mantan Wakil Wali Kota Kendari, ia merasa siap untuk memimpin kota ini dengan pengetahuan mendalam tentang kebutuhan masyarakat.

“Saya tidak hanya maju sebagai calon tanpa alasan yang jelas. Memimpin 350.000 orang memerlukan kapabilitas dan pengalaman, bukan sekadar coba-coba,” tegas Siska.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman, menambahkan bahwa pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) sebelumnya, ia meraih suara terbanyak di Kecamatan Kendari Barat.

“Ini seperti reuni, mengulang kembali momen yang sangat berarti. Kami menargetkan 20 ribu suara dari 24 ribu wajib pilih di Kecamatan Kendari Barat, dengan target minimal 18 ribu suara,” jelas Sudirman.

Baca Juga: Hugua Dipecat PDIP Usai Melawan Keputusan Partai

Bapaslon SKI - Sudirman juga memperkenalkan program unggulan mereka, yaitu "100 Juta per RT". Program ini dirancang untuk memberdayakan masyarakat dengan memberikan dana sebesar 100 juta rupiah per Rukun Tetangga (RT).

Dana tersebut akan digunakan untuk merencanakan, melaksanakan, dan menikmati manfaatnya secara langsung.

“Program ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan dasar masyarakat, seperti pengadaan sumur bor untuk air bersih atau lampu penerangan di daerah rawan kejahatan. Dana ini akan dikelola secara transparan oleh masyarakat sendiri,” tambah Siska.

Pelantikan tim pemenangan dihadiri oleh ratusan warga Kecamatan Kendari Barat yang menyambut dengan antusias. Mereka turut menyanyikan yel-yel dan menunjukkan dukungan penuh terhadap Bapaslon SKI - Sudirman. (B)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga