Siska Karina Imran: Kota Kendari Maju, Masyarakat Sejahtera

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 09 Mei 2021
0 dilihat
Siska Karina Imran: Kota Kendari Maju, Masyarakat Sejahtera
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran. Foto: Musdar/Telisik

" Dirgahayu Kota Kendari yang ke-190 tahun, masyarakatnya semakin sejahtera dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar terhindar dari COVID-19. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali berulang tahun untuk yang ke-190, Minggu (9/5/2021).

Wakil Wali Kota Kendari, Hj Siska Karina Imran berharap di usia 190 tahun sekarang, Kota Kendari semakin maju, kreatif dan inovatif.

Kemudian, lanjut Siska, masyarakatnya sejahtera. Dan yang terpenting selalu dalam lingkungan Allah SWT.

"Dirgahayu Kota Kendari yang ke-190 tahun, masyarakatnya semakin sejahtera dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar terhindar dari COVID-19," ungkapnya usai mengikuti rapat paripurna HUT Kota Kendari di ruang rapat paripurna DPRD Kota Kendari.

Baca juga: Pemkot Launching Mobil Listrik Berbasis Baterai

Baca juga: Peringati HUT ke-190, Sekda Kendari Berbagi Sembako ke Petugas Kebersihan

Siska mengatakan, Pemerintah Kota ke depan akan terus berupaya memberdayakan keunggulan sumber daya yang ada di Kota Kendari sesuai dengan tema HUT Kota Kendari tahun ini, "Memberdayakan Keunggulan Daerah".

"Kita akan kembangkan keunggulan sumber daya kita yang ada. Khusunya melalui momen HUT Kota Kendari keunggulan daerah perlu kita promosikan hingga di Kota Kendari," jelas Polisi PAN ini.

Dengan mempromosikan keunggulan daerah, lanjut Siska, Kesejahteraan masyarakat Kota Kendari semakin membaik setelah satu tahun lebih diterpa pandemi COVID-19.

"Semoga Kesejahteraan masyarakat kembali meningkat di era pandemi COVID-19," tandasnya. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga