adplus-dvertising

Siska Karina Imran Tamu Istimewa Rakerwil PAN Sultra, ARS: Nanti Juga Kembali

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 20 Agustus 2022
649 dilihat
Siska Karina Imran Tamu Istimewa Rakerwil PAN Sultra, ARS: Nanti Juga Kembali
Nampak kader Partai NasDem, Siska Karina Imran (ketiga dari kiri) berada di panggung utama Rakerwil dan Rakerda PAN Sultra. Foto: Kardin/Telisik

" Kader Partai NasDem sekaligus Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran jadi tamu kehormatan saat Rakerwil dan Rakorda PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Kader Partai NasDem sekaligus Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran jadi tamu kehormatan saat Rakerwil dan Rakorda PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, Sabtu (20/8/2022).

Bahkan Siska diundang di atas panggung oleh Wakil Ketua DPP PAN, Yandri Susanto, saat pembukaan acara dengan melakukan pemukulan gong.

"Ibu Siska silahkan naik ke panggung, sebagai tamu kehormatan," ucap Yandri Susanto.


Sementara itu, Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh mengatakan, meski Siska sudah hijrah ke partai lain, namun pada saatnya tiba, dia akan kembali lagi ke PAN.

"Biarkan dia saat ini merantau, silahkan. Nanti juga dia akan kembali," ucap pria yang karib disapa ARS itu dalam sambutannya sambil diikuti tepuk tangan oleh para peserta.

Baca Juga: Nakes Kota Kendari Wajib Vaksinasi Booster Kedua

Baca Juga: Penumpang Kapal Sabuk Nusantara Rute Kendari-Wakatobi Curhat ke Menteri Perhubungan

Menanggapi itu, Siska Karina Imran menyampaikan, jika kehadirannya di acara PAN selaku Wakil Wali Kota Kendari sekaligus kader Partai NasDem.

Siska juga mengaku akan berterimakasih jika PAN dapat mengusung dirinya sebagai calon Wali Kota Kendari pada pemilu 2024.

"Tentu kita berharap semua partai mengusung kita ya," katanya. (A)

Penulis: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga