Siska Yakin Menang Besar di Kecamatan Mandonga dengan Tim Pemenangan yang Kuat

Nur Fauzia, telisik indonesia
Kamis, 19 September 2024
0 dilihat
Siska Yakin Menang Besar di Kecamatan Mandonga dengan Tim Pemenangan yang Kuat
Pelantikan tim pemenangan SKI-Sudirman di Kecamatan Mandonga. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran dan Sudirman (SKI – Sudirman), memperkuat basis dukungan dengan membentuk tim pemenangan di Kecamatan Mandonga pada Kamis (19/9/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID – Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran dan Sudirman (SKI – Sudirman), memperkuat basis dukungan dengan membentuk tim pemenangan di Kecamatan Mandonga pada Kamis (19/9/2024).

Siska menargetkan untuk meraih 20.000 suara di kecamatan yang memiliki 25.419 pemilih tersebut, saat pemilihan Wali Kota – Wakil Wali Kota (Pilwali) Kendari pada 27 November 2024.

Sebagai putri asli Kecamatan Mandonga, Siska merasa sangat berkomitmen untuk memenangkan suara di daerah kelahirannya.

“Saya lahir dan besar di sini, orang tua saya juga dikebumikan di lingkungan ini. Oleh karena itu, saya tidak boleh kalah di Mandonga,” ungkapnya dengan semangat.

Baca Juga: Pasangan Kardini - Noor Dhani Yakin Tren Positif Kian Dipercaya Masyarakat Muna

Siska mengajak timnya untuk meyakinkan keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat untuk mendukung pasangan SKI - Sudirman, yang maju dengan persiapan matang.

Dia menilai bahwa pengalaman sebagai mantan Wakil Wali Kota Kendari dan Sudirman sebagai mantan anggota DPRD Sulawesi Tenggara menjadikan mereka pasangan yang komplit untuk menghadapi Pilwali Kendari kali ini.

Sudirman menambahkan bahwa ia juga merupakan putra asli Kecamatan Mandonga, tepatnya dari Kelurahan Korumba. Ia mengungkapkan keyakinannya tidak ada alasan untuk mendapatkan suara tipis di kecamatan ini.

Dalam pemilihan legislatif sebelumnya, Sudirman meraih suara terbanyak di Kecamatan Mandonga dan se-Kota Kendari.

Baca Juga: Trinop Tijasari Istri Harmin Ramba Dukung Penuh Rusdianto - Fachry Pahlevi Konggoasa

“Pada Pilcaleg lalu (Pemilihan Legislatif 2024, red), saya merupakan suara terbanyak di Kecamatan Mandonga. Kami percaya dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan dukungan di daerah ini,” katanya.

Sudirman juga memperkenalkan program unggulan, yaitu anggaran 100 juta per Rukun Tetangga (RT). Dana tersebut akan direncanakan, dikelola, dan dinikmati oleh masyarakat setempat.

“Banyak permintaan dari RT yang tidak dipenuhi dalam Musrenbang (musyawarah perencanaan Pembangunan, red). Dengan anggaran ini, kami dapat menjawab kebutuhan masing-masing RT,” tutupnya.

Dengan langkah strategis ini, Siska dan Sudirman optimis dapat meraih dukungan yang signifikan di Kecamatan Mandonga. (B)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga