Tawuran Pelajar di Kendari Gunakan Busur dan Parang

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Jumat, 02 Desember 2022
0 dilihat
Tawuran Pelajar di Kendari Gunakan Busur dan Parang
Aksi tawuran antar pelajar melibatkan SMKN 1 dan SMKN 2 Kendari. Foto: Ist.

" Siswa SMKN 2 Kendari memulai aksinya di depan Lorong Segar dengan melakukan penahanan pada siswa SMKN 1 Kendari, juga melakukan pengeroyokan pada siswa "

KENDARI, TELISIK.ID - Tawuran antar pelajar pecah di Kendari, Sulawesi Tenggara, mereka adalah siswa SMKN 1 dan SMKN 2 Kendari. Itu terjadi Jumat (2/12/2022), sekira pukul 10.00 Wita.

Siswa SMKN 2 Kendari memulai aksinya di depan Lorong Segar dengan melakukan penahanan pada siswa SMKN 1 Kendari, juga melakukan pengeroyokan pada siswa.

Warga setempat pun mencoba melerai untuk menyelamatkan siswa yang menjadi korban pengeroyokan SMKN 2 Kendari.

Untuk memyelamatkan diri, korban pengroyokan pun lari ke Security Bank Panin dan memeluk satpam itu untuk mendapatkan perlindungan dari pengeroyokan.

Baca Juga: Tawuran Antar Pelajar, Siswa SMKN 2 Serang Sekolah Tetangga

Security Bank Panin, AW (32) mengatakan, pegawai dan warga setempat berlari ke arah kejadian itu untuk mengusir dan menyelamatkan korban dari aksi pengeroyokan.

“Saya dengan teman yang lain lihat kejadian itu, ada siswa yang lagi sementara dikeroyok, saya langsung lari mau selamatkan itu anak terus itu anak dia lari ke saya, baru dia peluk saya untuk saya selamatkan,” ungkap AW.

Baca Juga: Tetap Seru Meski Nonton Bareng Piala Dunia Lewat Telepon Genggam

Salah satu warga setempat yang menjadi saksi, UN (23) juga mengatakan, para segerombolam SMKN 2 Kendari sempat mengancam para warga menggunakan alat tajam, seperti busur dan parang saat mereka berusaha mengusir.

“Tadi kita mau usir, mereka sempat mau tarikan kita busur. Saya liat juga tadi itu siswa ada yang bawa parang juga,” beber UN.

Kesal tak mendapat korban, para siswa SMKN 2 Kendari langsung melampiaskan pada kendaraan milik korban dan melakukan pengrusakan. (A)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga