Siswi SD Ini Dijadikan Pemuas Nafsu Sang Kakek

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 30 Agustus 2022
0 dilihat
Siswi SD Ini Dijadikan Pemuas Nafsu Sang Kakek
Korban Bunga sedang duduk di halaman rumah. Foto: Thamrin Dalby/Telisik.

" Kurang lebih setahun, seorang gadis di bawah umur ini dijadikan pemuas nafsu oleh Sang Kakek sendiri, hingga harus pendarahan dan mengalami trauma berat "

KENDARI, TELISIK.ID - Kurang lebih setahun, seorang gadis di bawah umur ini dijadikan pemuas nafsu oleh Sang Kakek sendiri, hingga harus pendarahan dan mengalami trauma berat.

Setelah menelisik lebih dalam, ternyata Bunga (nama disamarkan) 12 tahun, merupakan warga Kota Kendari dan masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD).

Dijadikan pemuas nafsu oleh Kakeknya sendiri, betapa tidak. Selama kurang lebih setahun ia sering disetubuhi oleh kakeknya sendiri tanpa melihat waktu siang atau malam, di mana saja ia akan lakukan, baik itu di rumah maupun itu di kebun.

Dari keterangan Bunga, dirinya dinodai oleh Sang Kakek ketika Neneknya sudah meninggal dunia di Desa Awila Kabupaten Konawe Utara tahun 2021 dan semua keluarganya berangkat kekampung.

Baca Juga: Usai Miras, Kakek Cabuli Cucu Hingga Pendarahan

"Semua keluarga kekampung untuk menghadiri pemakaman Saya punya Nenek, dan di rumah tinggal Saya dengan Kakek. Malamnya dia pergi minum, saat tengah malam dia pulang di rumah, saya sedang tertidur di depan TV. Disitulah awal mula dia lakukan," ujar bunga.

Saat pagi harinya, ia pun pendarahan dan dipertanyakan oleh bibinya. Namun ia tidak berani berbicara.

Baca Juga: Istri Gubernur Sumatera Utara Diperiksa Dugaan Ijazah Palsu Razman Arif Nasution

Terungkapnya kasus tersebut, ketika korban merasa takut untuk pulang kerumahnya bersama Sang Kakek, hingga ia pun didesak oleh keluarganya.

"Saya juga heran tiba-tiba calon istri saya menghubungi agar pulang dulu ke Kendari karena ada masalah, setelah mengetahui kejadian tersebut, saya langsung ke Polda Sulawesi Tenggara dan melaporkan kejadian tersebut," ujar Andri paman korban. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga