Siswi SMP di Kendari Diduga Dianaya Rekannya hingga Tak Sadarkan Diri

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 21 Maret 2024
0 dilihat
Siswi SMP di Kendari Diduga Dianaya Rekannya hingga Tak Sadarkan Diri
Detik-detik saat siswi SMP dianiaya hingga tak sadarkan diri. Foto: Screenshot Video

" Tengah tersiar kabar diduga siswi SMP di Kota Kendari dianiaya oleh rekannya hingga pingsan tak sadar diri. Kejadian itu terjadi di sebuah bangunan kosong "

KENDARI, TELISIK.ID - Tengah tersiar kabar diduga siswi SMP di Kota Kendari dianiaya oleh rekannya hingga pingsan tak sadar diri. Kejadian itu terjadi di sebuah bangunan kosong.

Kabar tersebut tersebar luas di jagat maya Facebook hingga WhatsApp, Kamis (21/3/2024). Belum diketahui secara pasti identitas dari korban hingga pelaku, Telisik.id masih berupaya menggali informasi dari kejadian tersebut.

Dari iformasi yang dihimpun, peristiwa tersebut diduga dilakukan pada salah satu gudang di Tondonggeu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, siswi yang terlibat merupakan siswi SMP namun berbeda sekolah.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Pria di Mandonga Kota Kendari

Berdasarkan video berdurasi 1 menit 6 detik itu, mempertontonkan aksi yang diduga bullying oleh salah satu siswi SMP menganiaya korban yang mengenakan baju berwarna coklat tua dengan celana panjang coklat muda.

Ironisnya, dalam video memperlihatkan pelaku penganiaya korban masih mengenakan baju seragam SMP dengan celana hitam, Sambil direkam oleh rekan pelaku.

Masih dalam video, pada detik 51, korban sudah terlihat tersungkur dan tak berdaya. Namun tetap saja pelaku tak henti-hentinya melayangkan pukulan hingga tendangan. Nanti, diakhir video 1 menit 2 detik, pelaku ditahan oleh rekannya.

Baca Juga: 2 Pelaku Pencurian Mobil dengan Modus Pecah Kaca di Kendari Dibekuk Polisi

Kerabat korban, Pion, saat dikonfirmasi via Facebook Massenger mengaku kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Sudah dilaporkan di Polres Kendari hanya masih diminta saksi mata," ucapnya saat dikonfirmasi Telisik.id.

Hingga saat ini, Telisik.id masih berupaya mendatangi korban secara langsung, guna memastikan kejadian yang menimpanya. Hingga menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Polresta Kendari. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga