SKI Ada di Gerindra, Andi Ady Aksar: Semua Punya Peluang

Sumarlin, telisik indonesia
Sabtu, 15 Oktober 2022
0 dilihat
SKI Ada di Gerindra, Andi Ady Aksar: Semua Punya Peluang
SKI (baju biru) mengikuti jalan sehat yang digelar Partai Gerindra Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini digelar untuk mensosialisasikan Prabowo sebagai presiden. Foto: Sumarlin/Telisik

" Jalan sehat yang digelar Partai Gerindra Sulawesi Tenggara bersama relawan Prabowo, Sabtu (15/10/2022), ikut menghadirkan mantan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran "

KENDARI, TELISIK.ID - Jalan sehat yang digelar Partai Gerindra Sulawesi Tenggara bersama relawan Prabowo, Sabtu (15/10/2022), ikut menghadirkan mantan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar menjelaskan, kehadiran mantan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) adalah undangan biasa untuk meramaikan jalan sehat relawan Prabowo.

Tentang peluang dukungan Gerindra pada SKI di Pilkada 2024, menurutnya masih terlalu jauh, karena saat ini Partai Gerindra masih fokus untuk memenangkan partai pada Pilcaleg dan mensosialisasikan Prabowo sebagai Presiden RI 2024.

Baca Juga: Airlangga Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Begini Tanggapan Ketua Golkar Sulawesi Tenggara

"Semua punya peluang untuk mendapatkan pintu Partai Gerindra, termasuk SKI, kami membuka seluas-luasnya calon kepala daerah termasuk kader Partai Gerindra," ungkapnya.

Dia menambahkan, jalan sehat yang digelar menunjukkan jika Partai Gerindra masih punya banyak pendukung di Sulawesi Tenggara, karena hanya sosialisasi sekira tiga hari, ribuan warga mengikuti jalan sehat relawan Prabowo ini.

Dalam kegiatan jalan sehat ini, Partai Gerindra Sulawesi Tenggara juga melibatkan pedang kali lima, di mana mereka menyediakan makanan dan minuman untuk peserta jalan sehat. Termasuk membagikan puluhan hadiah termasuk 3 unit motor.

Sementara itu, Mantan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran mengaku, hadir dalam jalan sehat berdasarkan undangan DPD Gerindra Sulawesi Tenggara. Karena menurutnya, dia adalah keluarga besar Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, sebab orang tuanya pernah menjadi Ketua Gerindra Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Golkar Kota Kendari Galang Kekuatan Kader Hadapi Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024

Tentang dukungan Partai Gerindra, SKI masih terus menjajaki sejumlah partai, termasuk Partai Gerindra. Namun SKI mengembalikan semuanya pada partai.

"Jangan dulu bicara dukungan partai masih jauh sekali, ini baru melakukan komunikasi biasa, apalagi ini saya diundang jadi saya harus datang," ungkapnya usai jalan sehat Partai Gerindra.

Dia meminta doa dari masyarakat Kota Kendari agar diberi kesehatan sehingga bisa bersama-sama membangun Kota Kendari di masa yang akan datang. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Kardin

Baca Juga