Soal Pilwali, Inarto Pilih Rampungkan Kepengurusan Partai

Musdar, telisik indonesia
Selasa, 12 Januari 2021
0 dilihat
Soal Pilwali, Inarto Pilih Rampungkan Kepengurusan Partai
LM Inarto. Foto: Ist.

" Saya sebagai kader Golkar yang juga sebagai Ketua DPD II Golkar Kendari lagi fokus merampungkan seluruh kepengurusan. Itu dulu fokus kita. "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPD II Golkar Kendari LM Inarto telah menyatakan kesiapannya maju di Pilwali Kendari 2022 mendatang.

Setelah menyatakan bakal maju, sosok Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini menjadi topik hangat di sosial media.

Bahkan Politisi Golkar muda ini kerap dipasangkan dengan beberapa kandidat, yang diperkirakan akan menjadi pasangannya di Pilwali mendatang.

Menanggapi itu, LM Inarto yang akrab disapa Inar mengaku belum terlalu jauh memikirkan hal itu. Putra Ridwan Bae ini masih fokus merampungkan internal DPD II Golkar Kendari.

"Saya sebagai kader Golkar yang juga sebagai Ketua DPD II Golkar Kendari lagi fokus merampungkan seluruh kepengurusan. Itu dulu fokus kita," kata Inar, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: PAN Mengerucut Ke Siska Karina Imran di Pilwali Kendari

"Kalau rumahnya (Golkar) kita tidak benar bagaimana di luar," sambungnya.

Inar menyebutkan, beberapa hal yang masih dalam perampungan misalnya, kepengurusan pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan termasuk kepengurusan sayap Golkar.

Jika internal semuanya telah rampung dan solid, dia yakin partai beringin rimbun itu akan memenangkan setiap perhelatan.

"Niatku seperti itu," tutup Inar. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga