Sopir dengan Punggung Dipenuhi Tato Tewas Dibanting

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 01 Desember 2021
0 dilihat
Sopir dengan Punggung Dipenuhi Tato Tewas Dibanting
Korban ditemukan meninggal dunia. Foto: Humas Polsek Patumbak

" Warso, seorang sopir bus berasal dari daerah Kalibaru Barat, Jakarta Utara, tewas dianiaya oleh rekan kerjanya di Medan. Korban dibanting ke lantai dan ke semen tepatnya di kantor CV Sumber Baru di Jalan Sisingamangaraja "

MEDAN, TELISIK.ID - Warso, seorang sopir bus berasal dari daerah Kalibaru Barat, Jakarta Utara, tewas dianiaya oleh rekan kerjanya di Medan, Rabu (1/12/2021).

Korban dibanting ke lantai dan ke semen tepatnya di kantor CV Sumber Baru di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas. Kondisi kepala korban mengalami luka serius dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Setelah melakukan aksi, pelaku berinisial W turut diamankan berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti yang dimiliki.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago membenarkan adanya insiden perkelahian yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Pelaku sudah ditangkap, kami masih melakukan pengembangan untuk mencari alat bukti lainnya dan keterangan saksi tambahan. Sedangkan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," kata Kompol Faidir.

Informasi yang diterima awak media, sebelum kejadian, korban duduk di depan kantor Satpam atau security di CV Sumber Baru, pelaku juga sedang beristirahat di situ.

Baca Juga: Ditemukan Tewas, Kedua Mata Sopir Ojek Online Lebam

Namun, keduanya tiba-tiba bertengkar dan pelaku mengangkat dan membanting korban yang punggungnya dipenuhi tato. Bantingan berulang terjadi di lantai dan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Lagi, Pengedar Sabu Jaringan Lapas Dibekuk Polisi di Kendari

"Pelaku masih kami lakukan pemeriksaan, nanti akan kami jabarkan motif pelaku melakukan aksi itu," ungkapnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga