Sorakkan La Ode Ida Gubernur 2024 Menggema, PKS Beri Dukungan

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 21 Agustus 2022
0 dilihat
Sorakkan La Ode Ida Gubernur 2024 Menggema, PKS Beri Dukungan
Ratusan simpatisan bersorak La Ode Ida Gubernur Sultra 2024 di kegiatan jalan santai DPW PKS Sultra, Minggu (21/8/2022). Foto: Musdar/Telisik

" Sorakkan La Ode Ida Gubernur 2024 menggema dari ratusan simpatisan yang menghadiri jalan santai DPW PKS Sulawesi Tenggara (Sultra) "

KENDARI, TELISIK.ID - Sorakkan La Ode Ida Gubernur 2024 menggema dari ratusan simpatisan yang menghadiri jalan santai DPW PKS Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (21/8/2022) tidak terhindarkan.

Para simpatisan yang berkumpul di halaman Sekretariat DPRD Sultra kompak berkaos hitam oblong bergambar wajah La Ode Ida dan bertuliskan The Next Sultra 01.

Mereka sesekali meneriakan La Ode Ida Gubernur Sultra.

La Ode mengapresiasi simpatisannya yang hadir. Eks Komisioner Ombudsman RI tersebut menyebut, simpatisan yang hadir hanyalah sebagian kecil.

Baca Juga: Camat Minta Lurah Ikut dan Kerahkan Warga di Jalan Santai PKS

"Ini hanya sebagian kecil saja. Yang hadir ini hanya nol koma sekian persen," ungkap La Ode Ida yang juga Dewan Pakar DPP PKS.

Sementara Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo menerangkan, PKS mendukung kader tak terkecuali La Ode Ida untuk tarung di Pilgub 2024.

Baca Juga: Peduli Lingkungan, Warga Konawe Selatan Raih Penghargaan Kalpataru KLHK 2022

Untuk itu DPW PKS menargetkan 9 kursi DPRD Sultra agar memuluskan jalan kadernya melenggang ke Pilgub.

Diketahui, sebelum maju di Pilgub Sultra, mantan Wakil Ketua DPD RI tersebut akan maju di Pileg DPR RI Februari 2024.

Selain La Ode Ida, sejumlah figur yang digadang-gadang maju di Pilgub Sultra yakni Lukman Abunawas, Andi Sumangerukka, Ridwan Bae, Abdurrahman Shaleh, Kery Saiful Konggoasa, Ruksamin, Wa Ode Nurhayati dan Rusman Emba. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga