Sosok Virly Virginia: Berdarah Cindo dan Segini Tarifnya Main Adegan Film Dewasa

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 22 Oktober 2024
0 dilihat
Sosok Virly Virginia: Berdarah Cindo dan Segini Tarifnya Main Adegan Film Dewasa
Dengan tinggi badan 162 sentimeter, Virly mampu menarik perhatian. Foto: Instagram@virlyvirginia_real

" Virly Virginia, seorang selebgram yang memiliki darah keturunan China - Indonesia (Cindo), memulai kariernya sebagai model majalah dewasa pada tahun 2014 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Virly Virginia, seorang selebgram yang memiliki darah keturunan China - Indonesia (Cindo), memulai kariernya sebagai model majalah dewasa pada tahun 2014.

Wanita kelahiran Bandung ini lahir dengan nama asli Tan Meiling pada 11 Mei 1991. Ia mulai dikenal luas di dunia maya karena sering tampil seksi dalam berbagai unggahan di media sosial dan juga majalah.

Dengan tinggi badan 162 sentimeter, Virly mampu menarik perhatian publik, terutama kaum muda, yang menjadikannya sebagai ikon di platform digital.

Namun, perjalanan karier Virly tidak selalu mulus. Baru-baru ini, ia harus menghadapi konsekuensi hukum terkait kasus film dewasa yang melibatkan dirinya dan beberapa selebgram lainnya.

Baca Juga: Sosok Ibu Prabowo Keturunan Minahasa - Jerman, Setia Dampingi Sumitro Djojohadikusumo di Pengasingan Era Soeharto

Pada Senin (21/10/2024), Virly divonis satu tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim Sri Rejeki Marsinta menyatakan bahwa Virly terbukti bersalah melanggar Pasal 8 juncto Pasal 34 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

“Menjatuhkan pidana terhadap para terdakwa dengan masing-masing penjara 1 tahun,” ucap Hakim Sri Rejeki dalam persidangan tersebut, seperti dikutip dari tribunnews.com, Selasa (22/10/2024).

Kasus yang menyeret nama Virly Virginia ini bermula dari keterlibatannya sebagai pemeran dalam film panas Keramat Tunggak. Film tersebut sempat diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika pada tahun 2023 karena muatannya yang kontroversial.

Meski Virly mengaku sudah berhenti sejak Agustus 2023, pihak kepolisian tetap menetapkannya sebagai tersangka. Virly pun mengaku menyesal atas perbuatannya.

“Ada penyesalan,” ujar Virly dalam sebuah konten YouTube yang ia unggah.

Ia mengakui bahwa dampak dari keterlibatannya dalam film dewasa tersebut sangat besar bagi kehidupannya sekarang.

"Karena dampaknya ke sekarang, dampaknya terlalu besar," lanjutnya.

Sebelum tersandung kasus ini, Virly sudah memiliki pengalaman bekerja di berbagai bidang. Sejak masa SMP, ia sudah mulai mencari uang jajan sendiri dengan memberikan les kepada siswa SD.

Sebelum terjun ke dunia model, ia pernah menjadi sales promotion girl (SPG) ponsel, resepsionis, hingga public relations. Meski demikian, ia mulai mencuri perhatian publik ketika wajahnya menghiasi berbagai majalah dewasa dengan pose yang memancing kontroversi.

Dalam perjalanan hidupnya, Virly Virginia juga sempat merasakan lika-liku dalam kehidupan rumah tangga. Pada usia 26 tahun, ia menikah, namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga tahun.

Baca Juga: Profil Sekda Kendari Ridwansyah Taridala: Tunggu Eksekusi Vonis 1 Tahun Kasus PT Midi Utama

Virly mengaku kerap mengalami kekerasan dari sang suami, sehingga memutuskan untuk bercerai. Hingga berpisah, ia belum dikaruniai anak.

Virly Virginia kini harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, para pemain film panas dibayar sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta untuk setiap judul film.

Sementara itu, tarif berlangganan situs tempat film dewasa tersebut ditayangkan berkisar antara Rp 50 ribu per hari hingga Rp 500 ribu per tahun.

Biodata Virly Virginia:

Nama: Virly Virginia

Nama Asli: Tan Meiling

Lahir: 11 Mei 1991

Tinggi: 162 cm

Berat: 50 kg

Profesi: Model

Instagram: @virly.virginia (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga