Sosok Wanita Tajir Melintir Diselingkuhi Suami dengan Pembantu Ternyata Bos Skincare

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 19 Mei 2024
0 dilihat
Sosok Wanita Tajir Melintir Diselingkuhi Suami dengan Pembantu Ternyata Bos Skincare
Sosok Fenny Frans bos skincare asal Makassar (kiri), pembantu yang diduga selingkuhan suaminya (kanan). Foto: Instagram @fennyfransff

" Sosok wanita yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri, Fenny Frans, ternyata bukan orang sembarangan. Memiliki bisnis skincare membuatnya bergelimang harta, namun ia disia-siakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Sosok wanita yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri, Fenny Frans, ternyata bukan orang sembarangan. Memiliki bisnis skincare membuatnya bergelimang harta, namun ia disia-siakan.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, Sosok Fenny Frans, dijuluki Sultan Makassar, ia tidak berasal dari dunia hiburan. Namun, Fenny kerap menghadiri beragam acara yang juga didatangi oleh para artis.

Alasannya tak lain karena koneksi yang dimilikinya. Fenny Frans diketahui berasal dari Makassar dan memiliki profesi yang tidak sembarangan. Ia memiliki pekerjaan sebagai pengusaha di bidang skincare. Tepatnya, Fenny memiliki merek skincare bernama FF.

Melalui akun Instagram miliknya, Fenny kerap mempromosikan produk-produk skincare yang dijualnya. Fenny juga memiliki hubungan yang dekat dengan Ivan Gunawan.

Pada salah satu kesempatan, Fenny memamerkan kebersamaannya dengan sang desainer. Saat itu, Fenny Frans tengah merayakan ulang tahunnya. Selain itu, sosok Fenny ini pernah viral di media sosial. Fenny Frans sempat diperbincangkan karena ikut arisan sosialita sebesar Rp 2,5 miliar.

Baca Juga: Pecah Tangisan Seorang Istri Labrak Suami Berselingkuh dengan Pembantu dalam Kamar

Uang yang disetorkan memang tidak main-main. Konon, setiap anggota harus membayarkan Rp 100 juta tiap bulannya.

Sebelumnya diberitakan Telisik.id, sambil menangis ia menunjuk-nunjuk suaminya yang memakai baju hitam, sedangkan pembantunya mengenakan baju kaos merah jambu.

Hal tersebut berdasarkan postingan akun centang biru Facebook @Fenny Frans yang dilihat Telisik.id pada Sabtu (18/5/2024). Postingan tersebut telah mengundang 31 ribu komentar dan telah dibagikan hingga 62 ribu kali.

"Dia adalah Mamli, pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku pada saat saya pun ada di rumah," lanjutnya dalam tulisan tersebut.

"Disaat Mamli mencuri uangku 700 juta, disitulah semua perbuatan mereka terungkap. Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yang kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan," tulis Fenny Frans.

Fenny Frans juga menuliskan bahwa suami dan anak dari pembantunya pernah menceritakan keburukan istrinya. Bahkan, ia pun pernah mendapati perselingkuhan Mamli dengan seorang seniman yang biasa main di rumahnya tiga tahun lalu.

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh Bersama ASN Guru, Istri Sah Malah Kena KDRT

"Saya berpikir tidak mungkin Mamli setega itu sama saya dengan apa yang sudah saya berikan. Saya yang salah karena saya sudah berkali-kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja karena di rumah saya banyak laki-laki, tapi tetap saja saya memperkerjakan Mamli."

"Saya yang salah karena pernah Mamli saya dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya, tapi tetap saja saya memperkerjakannya. Saya memang bodoh. Saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya," ungkapnya dengan emosi.

"Bahkan dengan teganya melakukan hal senonoh di tempat tidur saya, tempat saya beristirahat dengan suami saya setelah selesai bekerja keras untuk keluarga. Maafkan saya dengan segala kekurangan saya." (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga